Beijing (ANTARA/PRNewswire)- Baru-baru ini, JA Solar, produsen produk fotovoltaik (photovoltaic/PV) terkemuka di dunia, meraih gelar "Top PV Brand" di wilayah Amerika Latin (dan negara-negara utamanya, yakni Brazil, Meksiko, dan Chile), serta Afrika (termasuk ekonomi utamanya, Nigeria), dari EUPD Research, lembaga riset ternama di dunia. Pencapaian ini membuktikan kinerja pasar unggulan JA Solar di negara dan wilayah tersebut.

EUPD Research, lembaga riset independen yang ternama di dunia dan berpengalaman luas dalam bidang riset, melakukan riset mendalam atas instalatur PV dan pengguna akhir di pasar lokal. Lewat riset ini, EUPD memilih sejumlah perusahaan yang memiliki keunggulan dalam beragam aspek, seperti profil merek, tingkat kepuasan pelanggan, pilihan pelanggan, serta cakupan distribusi. EUPD lalu menganugerahi perusahaan terbaik dengan gelar "Top PV Brand". Gelar ini merupakan pengakuan bergengsi dan dikenal luas di industri PV global, bahkan menjadi referensi bagi pelanggan ketika memilih produk bermutu tinggi.

Dalam beberapa tahun terakhir, JA Solar sukses meraih gelar "Top PV Brand" dari EUPD di Eropa, Timur Tengah dan Afrika Utara, Jerman, Perancis, Polandia, Italia, Belanda, Swiss, Australia, Vietnam, serta negara dan wilayah lain. Pencapaian ini mencerminkan kualitas produk dan layanan JA Solar di negara dan wilayah di seluruh dunia, serta kontribusi besar JA Solar dalam perkembangan pasar PV di negara dan wilayah tersebut.

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2023