Jakarta (ANTARA) - Para pebalap dari tim Aprilia Racing yang berkompetisi di berbagai kelas akan menyapa para penggemar di Sirkuit Misano, Italia, pada 27 Mei.

Dikutip dari keterangan resmi, Kamis, acara tersebut digelar sebagai bentuk perayaan, tradisi, dan kecintaan untuk dunia sepeda motor Italia tanpa pungutan biaya. Aprilia menjanjikan kemeriahan pada tahun ini akan lebih besar dibanding sebelumnya.

“Bahkan, rincian jadwal kegiatan akan dipenuhi dengan berbagai acara, tidak hanya di dalam trek namun juga di luar trek, berkat area khusus yang didedikasikan untuk off road dan Tuareg 660,” kata Aprilia Racing.

Salah satunya, instruktur ahli Enduro Republic akan bertanggung jawab untuk membagikan rahasia berkendara off road bersama Tuareg 660, sama seperti yang mereka lakukan untuk Tuareg Experience days yang dibuat oleh Enduro Republic di berbagai lokasi indah untuk enduro bikes, termasuk Afrika Utara.

“Ini akan menjadi hari yang tidak terlupakan karena pengunjung umum akan menjadi karakter penting dalam merayakan salah satu merk sepeda motor yang penuh kemenangan, sejarah, dan kejuaraan,” kata tim.

Baca juga: Hampir raih podium, Vinales makin percaya diri untuk MotoGP Spanyol

Seluruh pebalap Aprilia Racing yang balapan di MotoGP maupun off road akan datang, seperti Aleix Espargaró, Maverick Viñales, dan Lorenzo Savadori. Selain itu, ada pula Miguel Oliveira dan Raúl Fernandez yang merupakan pebalap tim Aprilia Racing RNF.

Selanjutnya, pebalap Jacopo Cerutti dan Francesco Montanari juga akan hadir. Mereka adalah pebalap dari tim Aprilia Racing yang meraih debut kemenangannya bersama Tuareg 660 yang diatur oleh GCorse dan tim Aprilia Racing pada perlombaan kejuaraan Italian Motorally.

Sebagai tambahan, para pemenang terdahulu yang menjadikan Aprilia adalah merek Italia dan Eropa dengan kemenangan terbanyak di World Championship Grand Prix, seperti Max Biaggi, Loris Capirossi, dan banyak lagi, juga ingin berjumpa dengan para penggemar.

“Seluruh pebalap yang datang dengan motor Aprilia akan menjadi bintang sesungguhnya di momen paling berkesan. Prosesi luar biasa dengan para juara yang juga akan dilanjutkan di luar trek akan menjadikan acara ini semakin spektakuler,” ujar Aprilia Racing.

Jadwal acara lengkap untuk Aprilia All Stars akan segera hadir secara daring di Aprilia.com.

Baca juga: Duet Cerutti dan Tuareg 660 dominasi Kejuaraan Italian GPX
Baca juga: Meski crash, Espargaro cukup puas dengan performa di GP Amerika


Pewarta: Arnidhya Nur Zhafira
Editor: Eka Arifa Rusqiyati
Copyright © ANTARA 2023