Jakarta (ANTARA) - Mencari mobil bekas yang berkualitas dan terpercaya bisa menjadi tantangan tersendiri. Namun, kini dengan hadirnya Mobbi, situs online jual beli mobil bekas yang berada di bawah naungan grup Astra, kini membeli mobil bekas yang berkualitas dan terpercaya menjadi lebih mudah dan nyaman.

Dengan katalog mobil bekas yang lengkap dan bervariasi, Mobbi menawarkan banyak pilihan mobil bekas berkualitas yang sudah diperiksa kelayakannya oleh teknisi handal dari grup Astra. Hal ini memberikan keamanan bagi pembeli mobil bekas, karena mobil yang dijual di Mobbi dipastikan dalam kondisi yang baik dan aman untuk digunakan.

Menjelang momen Ramadan, mobbi, platform digital jual beli mobil bekas terpercaya dan terintegrasi dengan berbagai lini bisnis otomotif Grup Astra, menyelenggarakan media gathering yang bertajuk Tips Persiapan Mudik bersama mobbi Mudik Certified sekaligus memperkenalkan program mobbi Mudik Certified melalui campaign #IniJalanMudikku yang diselenggarakan pada Kamis (20/03) di Noesaka, Jakarta.

Program mobbi Mudik Certified hadir untuk membantu mendukung kelancaran mudik lebaran 2023 dengan berbagai value yang bisa dinikmati pelanggan, seperti: bantuan darurat 24 jam dan program proteksi sekeluarga. Selain itu, teknisi profesional Astra sudah memeriksa dan menyatakan setiap mobil mobbi Mudik Certified telah lolos 152 titik inspeksi, sehingga pelanggan dapat mudik dengan aman, nyaman, dan tanpa khawatir.  

“Seiring dengan meningkatnya mobilitas masyarakat pasca penghapusan kebijakan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) dan tidak adanya pembatasan perjalanan, kami melihat penjualan mobil berpotensi meningkat pada periode Ramadan-Idulfitri tahun ini sebab masyarakat cenderung menggunakan mobil pribadi sebagai pilihan moda transportasi utama pada masa mudik lebaran nanti. Untuk itulah mobbi menghadirkan program mobbi Mudik Certified untuk memberikan keamanan dan kenyamanan, serta menciptakan kenangan manis bersama keluarga saat melakukan perjalanan mudik bersama,” papar President Director PT Astra Digital Mobil (mobbi), Naga Sujady. 

Selain menyediakan bantuan darurat 24 jam dengan layanan Emergency Roadside Assistance (ERA) bagi pelanggan yang mengalami kendala atau situasi darurat di jalan, seperti mogok, kunci tertinggal di dalam mobil,  dan ban kempes, mobbi Mudik Certified juga memberikan proteksi, berupa, asuransi untuk pengemudi dan anggota keluarga apabila terjadi kecelakaan dalam perjalanan mudik dengan pertanggungan hingga Rp 100 juta. 
“Selama Ramadan 2023, mobbi Mudik Certified hadir dengan campaign #IniJalanMudikku yang menawarkan berbagai program promosi, seperti tersedianya mobil berkualitas mobbi Mudik Certified dengan cicilan mulai dari Rp 2 jutaan dan benefit hingga Rp 3 juta,” ujar Director and Co-CEO PT Astra Digital Mobil (mobbi), CK Yap.
Tidak hanya itu, Mobbi juga menawarkan harga yang kompetitif dan transparan sehingga Anda dapat membandingkan harga mobil bekas yang Anda inginkan dengan harga mobil bekas dari dealer atau situs online lainnya. Mobbi juga menjamin keamanan surat-surat kendaraan mobil bekas yang dijual di platformnya, sehingga Anda tidak perlu khawatir akan masalah surat-surat kendaraan yang berpotensi menimbulkan masalah di kemudian hari.

Jika Anda memiliki mobil bekas yang ingin ditukar dengan mobil bekas yang lebih baik, Mobbi juga menawarkan layanan tukar tambah mobil. Anda dapat menukarkan mobil bekas Anda dengan mobil bekas yang lebih baik dan berkualitas di Mobbi dengan proses yang mudah dan cepat.

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2023