Singapura, (ANTARA/PRNewswire)- Hitachi Solutions Asia Pacific, sebuah integrator sistem global dengan kemampuan terdepan di bidang solusi Microsoft, diumumkan sebagai pemenang dalam kategori Aplikasi Bisnis Singapura dan Kawasan Asia-Pasifik pada Penghargaan Microsoft Singapore and Asia Pacific Region Partner of the Year tahun 2023.

Penghargaan ini mengakui Mitra Microsoft yang telah menunjukkan fleksibilitas dan kepintaran dalam menciptakan inovasi canggih di seluruh industri, termasuk sektor publik, layanan finansial, manufaktur, serta perusahaan kecil dan menengah pada Microsoft Cloud. Mulai dari Azure hingga Power Platform, para mitra ini bekerja sama dengan pelanggan untuk membuat dampak positif pada komunitas, menciptakan cara baru untuk menggunakan data dan AI (kecerdasan buatan), meningkatkan arsitektur keamanan mereka, membangun cara baru untuk bekerja serta berinovasi demi masa depan digital yang berkelanjutan.

Hitachi Solutions Asia Pacific diakui karena telah menyediakan solusi dan layanan luar biasa dalam dua kategori. Kategori Aplikasi Bisnis Kawasan Asia-Pasifik menyoroti beragamnya basis pelanggan dan kehadiran yang kuat Hitachi Solutions di seluruh Asia-Pasifik, dilengkapi dengan solusi serta layanan vertikal berulang yang digabungkan dengan solusi terbaik di kelasnya bagi Dynamics 365 dan Power Platform.

Di sisi lain, kategori Lini Bisnis Cerdas Singapura memberikan penekanan pada layanan bermutu tinggi dan konsistensi kepemimpinan Hitachi Solutions kepada pelanggan di negara ini, yang memastikan manfaat bisnis signifikan dari investasi Dynamics mereka.

"Kami merasa rendah hati dapat memenangkan dua kategori utama dalam Penghargaan Mitra Microsoft," ujar Toshimasa Watanabe, Presiden Hitachi Solutions Asia Pacific. "Melalui praktik dan kepemimpinan kelas dunia, kami dapat mengerjakan proyek-proyek rumit transformasi regional serta global yang besar sekaligus memanfaatkan teknologi Microsoft secara tepat. Tujuan kami adalah untuk memberdayakan pelanggan dalam mengadopsi teknologi yang sesuai dengan kebutuhan mereka dan mendorong keputusan bisnis yang lebih baik."

Tahun ini, 19 kategori di Singapura dan 9 kategori di Asia-Pasifik dipersembahkan dengan para pemenang penghargaan yang dipilih berdasarkan dampak bisnis positif dari solusi, komitmen mereka untuk menciptakan pengalaman pelanggan yang luar biasa, nilai strategis, serta dampak besar dari solusi mereka di pasar, dan penggunaan teknologi Microsoft yang menjadi teladan.

"Terucap selamat kepada Hitachi Solutions sebagai Mitra Aplikasi Bisnis Microsoft Tahun Ini di Singapura dan Kawasan Asia-Pasifik," ujar Vivek Puthucode, Chief Partner Officer, Microsoft Asia Pacific. "Sebagai pemenang, Hitachi Solutions berperan sebagai model bagi Microsoft dan ekosistem mitra di kawasan tersebut agar jemari kita tetap selaras dengan hal yang benar-benar penting bagi para pelanggan karena mereka kembali beralih ke teknologi sebagai pembeda bisnis penting pada jalur mereka menuju pemulihan pascapandemi serta pertumbuhan yang didorong oleh inovasi."

Tentang Hitachi Solutions Asia Pacific Pte. Ltd.

Hitachi Solutions Asia Pacific membantu para pelanggannya sukses bersaing dengan perusahaan-perusahaan global terbesar yang menggunakan solusi industri yang kuat, mudah digunakan, dan terjangkau yang dikembangkan pada Microsoft Cloud. Hitachi Solutions menyediakan kemampuan global dengan sejumlah kantor regional di Amerika Serikat, Kanada, Eropa, India/Timur Tengah, Jepang, dan Asia-Pasifik. Untuk informasi selengkapnya, kunjungi: http://global.hitachi-solutions.com/.

Narahubung Media: 
Nina Gonzales
Hitachi Solutions Asia Pacific
info@hitachisolutions.com

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2023