Jakarta (ANTARA) - Sejumlah berita yang tayang kemarin (16/4) di kanal Lifestyle, Hiburan, Otomotif, dan Tekno masih menarik untuk disimak. Mulai dari Instagram rombak editor Reels agar mudah digunakan seperti TikTok hingga HMID terus genjot produksi IONIQ 5 untuk urai antrean panjang. Berikut rangkumannya;

HMID terus genjot produksi IONIQ 5 untuk urai antrean yang panjang

Dalam memangkas masa tunggu yang lebih cepat untuk kendaraan IONIQ 5, PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) menambahkan kuantitas produksi mencapai 1.000 unit dalam satu bulannya.

Instagram rombak editor Reels agar mudah digunakan seperti TikTok

Instagram meluncurkan beberapa pembaruan Reels, termasuk alat penyuntingan video (editor) yang didesain ulang agar lebih mudah digunakan pengguna.

Stasiun Pasar Senen berangkatkan 23.600 pemudik pada H-6 Lebaran

Stasiun Kereta Api Pasar Senen pada Minggu atau H-6 Lebaran memberangkatkan sekitar 23.600 pemudik dengan layanan 32 kereta api yang beroperasi.

Kemenparekraf hidupkan ekosistem perfilman lewat Sinema Keliling

Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Kemenparekraf) melalui program Sinema Keliling berupaya menghidupkan ekosistem perfilman dan mengajak generasi muda terlibat dalam ekosistem tersebut.

Impactnation Japan Festival 2023 siap digelar di GBK Senayan

Impactnation Japan Festival 2023 yang mengusung tema Jepang sebagai konsep acara utama siap berlangsung di Istora Gelora Bung Karno (GBK) Senayan Jakarta, pada 29-30 Juli 2023.

Pewarta: Lifia Mawaddah Putri
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © ANTARA 2023