MINNEAPOLIS, 17 Desember 2012 (ANTARA/PRNewswire) -- Cummins Power Generation Inc., divisi Cummins Inc. (NYSE: CMI), mengumumkan naiknya harga global sebesar 3 persen untuk sebagian besar generator berbahan bakar diesel dan gasnya, saklar transfer otomatis dan produk lainnya.

     Perubahan harga ini, yang berlaku bagi pengiriman setelah tanggal 1 Januari 2013, merespon kondisi pasar global dan kurs mata uang asing.  

     Tentang Cummins Power Generation

     Cummins Power Generation adalah pemimpin global yang bertujuan meningkatkan persediaan dan kehandalan daya listrik di seluruh dunia. Dengan pengalaman lebih dari 90 tahun, jaringan global distributornya di lebih dari 190 negara memberikan solusi inovatif untuk setiap kebutuhan daya listrik: komersial, industri, rekreasi, keadaan darurat dan perumahan.   

     Berbagai produknya mencakup alternator, mesin yang digerakkan oleh generator dan sistem daya listrik pra-integrasi, yang memadukan rangkaian generator dengan kontrol daya dan teknologi transfer. Layanan mulai dari desain sistem, manajemen proyek, operasi dan kontrak pemeliharaan hingga pengembangan pembangkit listrik turnkey.
 
     Untuk informasi selengkapnya, hubungi Ananth Parameswaran, Direktur Sistem Daya dan Pemasaran Global di Cummins Power Generation, 1400 73rd Ave. NE, Minneapolis, MN 55432. Telepon: 1-651-787-6321. Atau kunjungi www.cumminspower.com.

     

     Hubungi Cummins: Ananth Parameswaran    
                  Direktur Sistem Daya dan Pemasaran Global
                  Cummins Power Generation    
                  1-651-787-6321    
        

     CATATAN REDAKTUR: Rilis pers ini sekarang tersedia untuk diunduh
Kunjungi: cumminspowerdocs.com.

Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2012