Jakarta (ANTARA) - Menyambut Ramadhan 2023, Ducati Indonesia menggelar acara Iftar pertamanya dengan mengajak para membernya untuk saling bersilaturahmi dalam acara yang bertajuk "Iftar by Ducati Indonesia" pada Rabu (12/4) di Parkia by Grange Park - Urban Forest Cipete, Jakarta.

COO PT Legenda Motor Eja Donalsha sebagai bagian untuk semakin mempererat hubungan dengan pelanggannya serta memperkenalkan produk-produk serta promo spesial khusus di bulan Ramadhan.

"Kami sangat senang dapat mengadakan acara Iftar bersama para pelanggan setia kami. Kami berharap acara ini dapat mempererat hubungan kami dengan pelanggan serta memberikan pengalaman yang berbeda dan tidak terlupakan bagi mereka," kata Eja Doanlsha dalam keterangan resmi, Kamis (13/4).

Baca juga: Ducati buka diler baru dan bawa dua varian baru untuk pasar Indonesia

Saat ini, PT Legenda Motor yang baru tujuh bulang menjadi Agen Pemegang Merek (APM) dari Ducati di Indonesia memang sedang gencar untuk meningkatkan ekosistem kendaraan yang terkenal dengan "kebuasannya" di tanah air.

"Kita memang pingin Ducati makin ramai di 2023 dan seterusnya. Terutama di tahun ini, di bawah PT Legenda Indonesia yang baru berjalan 7 bulan. Kita pingin volume Ducati rider makin nambah khususnya di segmen entry level yaitu (Ducati) Monster," ucap Eja.

Saat ini segmen entry level Ducati memang ada di varian Monster dan itu juga sudah disediakan oleh PT Legenda Motor. Sedangkan untuk varian expert touring ada di Multistrada dan yang menjadi tulang punggung saat ini adalah Ducati superbike yakni Panigale.

Selama bulan Ramadhan 2023 ini, pihaknya memberikan penawaran spesial sampai dengan Rp80 juta untuk kendaraan dan juga pihaknya memberikan promo untuk suku cadang dan pakaian.

Baca juga: Super73 hadirkan sepeda listrik bernuansa Ducati

Baca juga: Ducati tunjuk Legenda Motor Indonesia jadi distributor

Baca juga: Ducati gelar program khusus untuk antisipasi musim hujan
Pewarta:
Editor: Natisha Andarningtyas
Copyright © ANTARA 2023