Banjarmasin (ANTARA) - Bank Kalsel menggondol dua penghargaan "Special Achievement for Financial Industry" untuk Kategori Bank Pembangunan Daerah, serta Kategori Unit Usaha Syariah pada Top Digital Corporate Brand Award 2023.

Pelaksana tugas Kepala Divisi Sekretaris Perusahaan Bank Kalsel, Shah Rizky Kurniawan mewakili Direktur Utama Bank Kalsel di Banjarmasin, Kamis, mengatakan penghargaan itu dilatarbelakangi keberhasilan Bank Kalsel meningkatkan aktivitas "corporate brand" bank pada ranah digital.

Rizki mengungkapkan aktivitas pencitraan perusahaan melalui digital itu mempertimbangkan tiga parameter penilaian, yaitu "Search Engine Aspect, Social Media dan Website Aspect".

Pada kesempatan tersebut, Rizky menuturkan setiap perusahaan harus selalu dinamis dan beradaptasi agar mampu tumbuh serta berkembang.

‘’Kami menyadari perubahan tren Industri, pertumbuhan ekonomi, serta kondisi eksternal dan internal yang selalu dinamis menuntut setiap perusahaan untuk selalu beradaptasi agar terus tumbuh dan berkembang," ujar Rizki.

Pun Bank Kalsel, kata Rizki, harus mampu mengemas dan membentengi dirinya dengan kualitas yang mumpuni, disamping juga menjaga citra dan reputasi perusahaan agar senantiasa positif dalam rangka menjaga kepercayaan nasabah.

Lebih lanjut, Rizky mengapresiasi torehan prestasi yang diraih Bank Kalsel dan berharap ke depan semakin maju dan berkembang dalam rangka mendukung perkembangan perekonomian daerah.

Melalui penghargaan tersebut, Rizki berharap Bank Kalsel semakin maju dan berkembang menjadi Top Corporate Brand di regional Kalimantan Selatan, serta senantiasa memberikan sumbangsih terbaik untuk perkembangan perekonomian daerah.

Pewarta: Imam Hanafi/latif
Editor: Guido Merung
Copyright © ANTARA 2023