BANGALORE, TOKYO, LONDON dan NEW YORK, 14 Desember 2012 (ANTARA/PRNewswire) --

- Platform Baru akan Menyampaikan Pengalaman Superior bagi Pelanggan dan Harga Murah hingga 40%

     OSG Corporation, salah satu produsen alat pemotong terkemuka Jepang, hari ini mengumumkan telah memilih Infosys CommerceEdge untuk mengubah platform e-Commerce warisannya. Platform perniagaan digital baru ini akan memberi OSG dukungan merchandizing kuat dan menawarkan berbagai alat untuk menyatu dengan pelanggan mereka melalui saluran online dan mobile. Platform berbasis Cloud akan mengurangi operasi biaya hingga 40% dibandingkan dengan sistem lain yang tersedia.

     Infosys CommerceEdge akan memungkinkan OSG memiliki visibilitas yang lebih baik dan kontrol atas persediaan barang dan harga.  Platform perniagaan sosial akan memberikan setiap pelanggan dengan pengalaman transaksi online pribadi. Fitur analisis canggih dari platform ini akan membantu OSG mendapatkan visibilitas real-time ke perilaku pelanggan dalam membeli dan pola untuk mendorong kampanye pemasaran yang lebih efektif.

     Platform perdagangan sosial baru adalah kunci untuk perencanaan ekspansi global OSG. CommerceEdge dilengkapi dengan akselerator dan integrator yang telah dibuat sebelumnya dan didukung dengan kemampuan multi-bahasa. Hal ini membuat mudah dan biaya efektif untuk memperluas bisnis di kawasan baru. Pada fase pertama penyebaran, platform ini akan mendukung pelanggan di OSG Jepang, dengan rencana memperluas dukungan kepada pelanggan di seluruh Asia Tenggara dan Eropa.

     "Portal e-Commerce kami merupakan salah satu produk utama dari bisnis kami. Itu sebabnya Infosys CommerceEdge adalah suatu alat yang berharga bagi kami. Platform inovatif ini memberi kami fleksibilitas dan fungsionalitas yang kami butuhkan untuk mempermudah pelanggan kami melakukan bisnis dengan kami," kata Koji Sonobe, Managing Director, OSG Corp. "Lebih baik lagi bahwa Infosys mengumpulkan dan mengatur platform CommerceEdge. Jadi tidak ada investasi tambahan untuk OSG."

     "OSG membuat pilihan yang tepat ketika memilih Infosys CommerceEdge untuk mengubah inisiatif eCommerce mereka," ujar Samson David, Wakil Presiden dan Kepala Platform Bisnis, Infosys. "Perniagaan digital menjadi semakin penting untuk perusahaan manufaktur seperti OSG. Infosys dengan rangkaian produk dan platform inovatif memainkan peran penting dalam membantu perusahaan manufaktur di Jepang dan di tempat lain yang terlibat dengan konsumen digital lebih efektif."

     Tentang OSG

     OSG Corporation adalah produsen alat pemotong komprehensif yang mengkhususkan diri dalam pembuatan dan penjualan keran, end mill, bor dan rolling die. Pada bagian keahliannya menjual keran dan perlengkapan pemotong, perusahaan ini telah meraih pangsa pasar terbesar di dunia. Sejak perusahaan didirikan pada tahun 1938, secara konsisten fokus pada penawaran produk bernilai tinggi yang menggabungkan respon proaktif atas kebutuhan pelanggan dengan kemampuan manufaktur yang tinggi. Filosofi ini adalah DNA perusahaan dari OSG, dan kunci kesuksesan yang menjalankan operasional bisnis global ini dan pembangunan produk terkemuka dunia di industri perlengkapan pemotong.

     Tentang Infosys

     Infosys bermitra dengan perusahaan global untuk mendorong pertumbuhan inovasi mereka. Itulah sebabnya Forbes menetapkan Infosys di peringkat 19 di antara 100 perusahaan yang paling inovatif. Sebagai perusahaan penyedia konsultasi terkemuka, teknologi, dan solusi outsourcing, Infosys membantu klien di lebih dari 30 negara mewujudkan tujuan mereka. Kunjungi http://www.infosys.com dan lihatlah bagaimana Infosys (NYSE: INFY), dengan lebih dari 150.000 karyawan, Building Tomorrow's Enterprise®  saat ini.

     Safe Harbor

     Pernyataan tertentu dalam rilis ini mengenai prospek pertumbuhan masa depan kami merupakan pernyataan berwawasan ke depan, yang melibatkan sejumlah resiko dan ketidakpastian yang dapat menyebabkan hasil aktual berbeda secara materi dari pernyataan berwawasan ke depan. Risiko dan ketidakpastian yang berkaitan dengan laporan termasuk, namun tidak terbatas pada, risiko dan ketidakpastian mengenai fluktuasi pendapatan, fluktuasi nilai tukar mata uang asing, kemampuan kami mengelola pertumbuhan, persaingan ketat dalam layanan IT termasuk faktor yang dapat mempengaruhi keuntungan produksi kami, kenaikan upah di India, kemampuan kami menarik dan mempertahankan profesional yang sangat terampil, waktu dan kekurangan biaya pada harga tetap, klien tetap, konsentrasi klien, pembatasan imigrasi, konsentrasi segmen industri, kemampuan kami mengelola sistem operasional internasional kami, mengurangi permintaan akan teknologi di bidang utama kami, gangguan jaringan telekomunikasi atau kegagalan sistem, kemampuan kami untuk berhasil menyelesaikan dan mengintegrasikan potensi akuisisi, kewajiban ganti rugi pada kontrak layanan kami, keberhasilan perusahaan di Infosys yang telah membuat investasi strategis, penarikan atau berakhirnya insentif fiskal pemerintah, ketidakstabilan politik dan regional konflik, pembatasan hukum pada peningkatan modal atau mengakuisisi perusahaan di luar India, dan penggunaan yang tidak sah dari kekayaan intelektual dan kondisi ekonomi kami secara umum mempengaruhi industri kami. Risiko tambahan yang dapat mempengaruhi hasil operasional kami di masa depan yang lebih jelas tertulis dalam pengajuan kepada Badan Pengawas Pasar Modal Amerika Serikat termasuk Laporan Tahunan kami pada Formulir 20-F untuk tahun fiskal yang berakhir pada 31 Maret 2012 dan pada Formulir 6-K untuk kuartal yang berakhir 31 Desember 2011, 30 Juni 2012 dan 30 September untuk Pengajuan 2012. Pengajuan ini tersedia di http://www.sec.gov. Infosys, dari waktu ke waktu, mungkin membuat pernyataan tertulis tambahan dan lisan untuk pernyataan di masa depan, termasuk pernyataan yang terkandung dalam pengajuan perusahaan dengan Komisi Keamanan dan Pertukaran dam laporan kami untuk pemegang saham. Perusahaan tidak berkewajiban untuk memperbarui pernyataan berwawasan ke depan yang mungkin dibuat dari waktu ke waktu oleh atau atas nama perusahaan tersebut.

     Untuk informasi lebih lanjut harap hubungi:

     Asia Pasifik
     Abhijith Karthikeya D
     Infosys, India
     Telepon: +91-80-41563373
     Abhijith_Damodar@infosys.com

     Amerika
     Danielle D'Angelo
     Infosys, US
     Telepon: +1-925-719-7602
     Danielle_Dangelo@infosys.com

     Jepang
     Jo Ando
     Infosys, Japan
     Telepon: +81-355453257
     jo_ando@infosys.com

     EMEA
     Paul De Lara
     Infosys, UK
     Telepon: +44-20-7516-2748
     Paul_deLara@infosys.com

     Sumber: Infosys

Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2012