Jakarta (ANTARA) - Subaru Indonesia berkolaborasi dengan The North Face Indonesia menghadirkan koleksi kapsul berupa pakaian dan produk untuk aktivitas luar ruangan yang hanya diproduksi satu kali dalam jumlah terbatas, dalam rangka merayakan peluncuran Subaru Crosstrek di Indonesia.

Artikel kolaborasi CROSSTREK Capsule Collection terdiri dari jaket, hoodie, t-shirt, dan neck pouch. Setiap artikel hadir dengan logo khusus kolaborasi Subaru Crosstrek dan The North Face yang menandai kolaborasi lintas industri ini.

"Subaru turut bangga bisa bekerja sama dengan The North Face menawarkan koleksi pakaian outdoor (aktivitas luar ruangan) yang unik serta mencerminkan semangat petualangan Subaru Crosstrek," kata Chief Operating Officer Subaru Indonesia Arie Christopher dalam siaran pers di Jakarta, Rabu.

Koleksi itu diperkenalkan saat peluncuran The All-New Subaru Crosstrek di GAIKINDO Jakarta Auto Week 2023 pada Maret. Koleksi hadir dengan print dan desain geometris antar-value Subaru Crosstrek dan The North Face.

Baca juga: The all-new Subaru Crosstrek melantai di GJAW x Lifestyle 2023

Menurut Arie, kolaborasi merupakan bentuk inisiasi pihaknya sebagai merek otomotif untuk menyediakan produk yang sejalan dengan The All-new Subaru Crosstrek.

"Kami yakin kolaborasi dalam bentuk Capsule Collection ini dapat memperkuat posisi Subaru Crosstrek sebagai compact SUV yang dekat dengan anak muda dan kegiatan luar ruang yang menyenangkan," kata dia.

CROSSTREK Capsule Collection hadir dengan material berkualitas tinggi yang menjamin daya tahan dan kenyamanan kegiatan luar ruang. Produk itu dijual di toko daring resmi Plaza Subaru di Tokopedia.

Baca juga: Perlengkapan wajib untuk menunjang olahraga "outdoor"

Baca juga: Perhatikan hal ini sebelum liburan outdoor pakai mobil "non-offroad"

Pewarta: Rizka Khaerunnisa
Editor: Natisha Andarningtyas
Copyright © ANTARA 2023