Peserta merupakan petenis dengan peringkat terbaik yang ada di Indonesia saat ini, terdiri atas delapan putra dan delapan putri,"
Jakarta (ANTARA News) - Sportama kembali menggelar Turnamen Seri Master bertajuk Garuda Indonesia Tennis Master 2012 yang akan berlangsung di Jakarta pada 12-16 Desember 2012.

Direktur Turnamen Teddy Tanjung mengatakan, seri master yang merupakan turnamen penutup dari dua seri sebelumnya itu akan mempertandingkan delapan petenis putra-putri terbaik di Tanah Air dengan sistem pertandingan berbeda dari sebelumnya, yakni dibagi dua pool dan bertanding "round robin".

"Peserta merupakan petenis dengan peringkat terbaik yang ada di Indonesia saat ini, terdiri atas delapan putra dan delapan putri," ujar Teddy Tanjung.

Ia menambahkan, turnamen seri Master sebagai acara pemuncak dari gelaran dua seri sebelumnya ini akan dimeriahkan dengan bazaar dari pihak sponsor utama Garuda Indonesia.

Sebelumnya pada dua pekan lalu, Sportama menggelar dua seri yakin PGN Internasional dan Sportama Martina Widjaja Championship di lapangan tenis Gelora Bung Karno Senayan Jakarta.

Dari kedua seri tersebut, hanya Christopher Rungkat yang berhasil menyabet gelar juara di nomor tunggal putra.

Kedua turnamen tersebut diikuti oleh peserta dari mancanegara dan termasuk sirkuit resmi Federasi Tenis Internasional (ITF). Untuk seri master kali ini dan telah dilakukan undian pada Selasa malam.

Adapun hasil undian dan pembagian grup adalah:

Putra
- Grup A: Christopher Rungkat, Sunu Wahyu Trijati, Indra Wijaya, Irfandi Hendrawan.
- Grup B: Elbert Sie, David Agung Susanto, Sebastian Dacosta, Wisnu Adi Nugroho. 

Putri
- Grup A: Ayu Fani Damayanti, Voni Darlina, Vita Taher, Vivien Sylvani.
- Grup B: Lavinia Tananta, Jessy Rompies, Tria Rizki Amalia, Deria Nurhalizah.

(ANT-132/D011)

Editor: Tasrief Tarmizi
Copyright © ANTARA 2012