BANGALORE, India dan NEW YORK, 29 November 2012 (ANTARA/PRNewswire-FirstCall) --

     Infosys terpilih sebagai pemimpin global dalam menerapkan sistem Oracle, menurut Laporan IDC MarketScape: Worldwide Oracle Implementation Ecosystem 2012 Vendor Analysis[1].

     Infosys merupakan salah satu dari hanya dua pemain dalam kategori "Pemimpin" global. Laporan IDC MarketScape mencakup berbagai vendor yang berpartisipasi di pasar ekosistem pelaksanaan Oracle di seluruh dunia. Evaluasi didasarkan pada kerangka kerja komprehensif dan ketat yang menilai masing-masing vendor relatif terhadap kriteria dan satu sama lain. Kerangka tersebut menyoroti faktor yang diharapkan menjadi yang paling berpengaruh untuk sukses di pasar baik dalam jangka pendek maupun jangka panjang.

     Menurut laporan itu, Infosys adalah pemimpin global berdasarkan konsultasi perusahaan end-to-end dan layanan integrasi sistem pada platform Oracle untuk layanan mulai dari konsultasi bisnis hingga konsultasi teknis. Ini termasuk layanan terpadu untuk manajemen perubahan organisasi, realisasi nilai bisnis/tata kelola nilai, jasa pelatihan, dan manajemen program. Infosys juga telah melakukan investasi yang signifikan di berbagai bidang strategis termasuk solusi industri dikonfigurasi untuk percepatan, aplikasi fusi, mobilitas, cloud dan data yang besar, untuk lebih menyelaraskan dengan arah strategis Oracle di pasar.

     "Pemilihan IDC atas Infosys sebagai pemimpin lagi tahun ini menegaskan pekerjaan yang kami lakukan dengan Oracle dan komitmen kami untuk pasar ini," kata Ravi Kumar S., Wakil Presiden dan Kepala Praktek Oracle, Infosys. "Klien kami sudah tahu bahwa kami memberikan solusi Oracle yang terbaik di kelasnya untuk berbagai industri, dan posisi IDC Infosys sebagai pemimpin dalam implementasi layanan Oracle di seluruh dunia lebih mendukung pandangan klien kami. Kami terus melakukan investasi strategis dalam inovasi, produk pengembangan penelitian, dan pengembangan kerjasama dengan Oracle untuk membangun kemampuan kami."

     Infosys adalah Oracle Diamond Partner dan memanfaatkan kemitraannya dengan Oracle di pasar serta dalam inisiatif pengembangan bersama, termasuk pusat inovasi bersama Infosys-Oracle yang terletak di Redwood Shores, California, dan di Shanghai, China.

     Sumber Daya Tambahan:

     * Ekosistem dan Solusi Infosys Oracle: http://www.infosys.com/oracle/pages/index.aspx
     * Video: "Kemajuan Radikal" - Pidato Utama Oracle Open World S.D. Shibulal, Co-Founder, Chief Executive Officer dan Managing Director Infosys: http://www.infosys.com/oracle-openworld/agenda/default.asp
     * Siaran Pers: Infosys Memenangi Tiga Penghargaan Bergengsi Oracle Excellence
     * Studi Kasus: http://www.infosys.com/oracle/case-studies/Pages/index.aspx

     Tentang IDC MarketScape
     Model analisa vendor IDC MarketScape dirancang untuk memberikan gambaran tentang kemampuan kompetitif pemasok ICT (teknologi informasi dan komunikasi) di pasar tertentu. Metode penelitian menggunakan metodologi penilaian yang ketat berdasarkan kriteria kualitatif dan kuantitatif yang menghasilkan ilustrasi grafis tunggal posisi masing-masing vendor di pasar tertentu. IDC MarketScape menyediakan kerangka kerja yang jelas di mana penawaran produk dan layanan, kemampuan dan strategi, dan faktor keberhasilan saat ini dan masa depan pasar IT dan vendor telekomunikasi dapat benar-benar dibandingkan. Kerangka kerja ini juga menyediakan teknologi pembeli dengan penilaian 360-derajat kekuatan dan kelemahan dari vendor saat ini dan yang akan datang.

     [1]IDC MarketScape: [WorldWide Oracle Implementation Ecosystem 2012], doc #237327, Oktober 2012

     Tentang Infosys

     Infosys bermitra dengan berbagai perusahaan global untuk mendorong pertumbuhan inovasi mereka. Itulah sebabnya Forbes menempatkan Infosys di peringkat ke-19 di antara 100 perusahaan terkemuka yang paling inovatif. Sebagai penyedia terkemuka solusi generasi selanjutnya untuk konsultasi, teknologi dan alih daya, Infosys membantu klien di lebih dari 30 negara dalam mewujudkan tujuan mereka. Kunjungi  http://www.infosys.com dan lihat bagaimana Infosys (NASDAQ: INFY), dengan lebih dari 150.000 pekerjanya membangun Enterprise(R) di masa depan untuk saat ini.

     Safe Harbor

     Pernyataan tertentu dalam rilis ini tentang prospek pertumbuhan kami di masa depan adalah pernyataan berwawasan ke depan, yang mencakup sejumlah resiko dan ketidakpastian yang dapat menyebabkan hasil actual yang berbeda secara materi dari pernyataan berwawasan ke depan tersebut. Resiko dan ketidakpastian terkait dengan pernyataan ini, tetapi tidak terbatas pada resiko dan ketidakpastian terkait fluktuasi pendapatan, fluktuasi kurs mata uang asing, kemampuan kami dalam mengelola pertumbuhan, persaingan ketat dalam layanan IT yang mencakup berbagai faktor tersebut yang mungkin mempengaruhi keuntungan biaya, peningkatan upah di India, kemampuan kami untuk menarik dan mempertahankan para professional ahli, waktu dan biaya dalam harga tetap, kontrak waktu tetap, konsentrasi klien, pembatasan imigrasi, konsentrasi bidang industry, kemampuan kami dalam mengelola operasi internasional, mengurangi kebutuhan teknologi dalam bidang fokus utama kami, agngguan dalam jaringan telekomunikasi atau kegagalan sistem, kemampuan kami untuk berhasil menyelesaikan dan memadukan akuisisi potensial, tanggung jawab atas kerusakan pada kontrak layanan kami, keberhasilan perusahaan di mana Infosys telah membuat investasi strategis, penarikan atau berakhirnya insentif fiskal pemerintah, ketidakstabilan politik dan konflik regional, pembatasan hukum pada peningkatan modal atau akuisisi perusahaan di luar India, dan penggunaan yang tidak sah dari kekayaan intelektual kami dan kondisi ekonomi umum yang mempengaruhi industri kami. Risiko tambahan yang dapat mempengaruhi hasil operasi kami di masa depan secara lebih lengkap dijelaskan dalam Annual Report on Form 20-F untuk tahun fiscal yang berakhir pada tanggal 31 Maret, 2012 dan pada Form 6-K untuk kuartal yang berakhir pada tanggal 30 September, 2011, 31 Desember 2011 dan 30 Juni, 2012. Pengajuan ini tersedia di http://www.sec.gov. Infosys mungkin, dari waktu ke waktu, membuat tambahan pernyataan berwawasan ke depan secara lisan dan tertulis, termasuk pernyataan yang terkandung dalam pengajuan perusahaan dengan Securities and Exchange Commission dan laporan kami kepada para pemegang saham. Perusahaan tidak berkewajiban untuk memperbarui pernyataan berwawasan ke depan yang mungkin dilakukan dari waktu ke waktu oleh atau atas nama perusahaan.

     Sumber: Infosys Ltd

     Amerika, Jay Barta, Infosys, Amerika Serikat, Telepon: +1-510-926-7840, Jay_Barta@Infosys.com; Asia Pasifik, Abhijith Karthikeya D, Infosys, India, Telepon: +91-80-41563373, Abhijith_Damodar@infosys.com ; EMEA, Paul De Lara, Infosys, Inggris, Telepon: +44-2075162748, Paul_deLara@infosys.com

Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2012