AsiaNet 51589

SYDNEY, 6 Desember 2012 (ANTARA/Medianet International- AsiaNet) --

     ThoughtWeb, pengembang Enterprise Analytics Studio untuk membangun solusi big data yang memungkinkan kolaborasi, kecerdasan dan analisis perusahaan, baru-baru ini menyambut masuknya veteran dalam industri, Vinay Samuel sebagai Chief Executive Officer-nya.

     Samuel membawa pengalaman luas perusahaan rintisan (start-up) dari beberapa perusahaan perangkat lunak AS saat ini seperti Netezza, Greenplum dan Vertica. Rob McLean, Presiden Komisaris ThoughtWeb, menyatakan, "Vinay membawa pengalaman mendalam di bidang manajemen bisnis, penyimpanan data, pemasaran dan big data. Beliau memahami kriteria keberhasilan penting untuk memanfaatkan data guna menghasilkan keuntungan berkelanjutan bagi bank, telekomunikasi, peritel, pertambangan dan organisasi pemerintah."

     ThoughtWeb, yang dinominasikan sebagai "Cool Vendor - 2012" Gartner, siap berkembang pesat. Pengalamannya dalam industri Pemerintah, Telekomunikasi, Ritel, Pertambangan dan Perbankan, serta perangkat lunak unik yang membaca, menganalisis dan menempatkan banyak data (yang terstruktur maupun tak terstruktur) dalam konteks mendorong banyak pengambilan di pasar. "Pelanggan dapat menciptakan keunggulan kompetitif dengan memanfaatkan kemampuan kami untuk menggabungkan titik-titik di seluruh data yang berbeda, menemukan makna dan pola yang tersembunyi serta memungkinkan kolaborasi perusahaan. ThoughtWeb memungkinkan pelanggan mengambil nilai dari Big Data", komentar Samuel.
 
     Chris Murray, CTO dan Pendiri ThoughtWeb, percaya bahwa industri analisis akan diubah melalui demokratisasi analisis data. "Ini adalah tentang ThoughtWeb Enterprise Analytics Studio. Kami memungkinkan pengguna membangun kemampuan mendalam yang memanfaatkan sistem yang telah ada dan aliran data baru yang tersedia di dalam dan luar untuk organisasi", tegas Murray.

     Selama karirnya, Samuel telah terlibat dalam perusahaan rintisan perangkat lunak baru dan telah mengatur perkenalan teknologi komputasi berkinerja tinggi dan berskala Internet serta berbagai aplikasi yang didorong data. Beliau menyatakan, "Tantangan yang dihadapi pelanggan kami melibatkan volume, variasi, kecepatan dan kompleksitas data yang dihasilkan secara internal dan di web. ThoughtWeb memiliki teknologi yang dipatenkan dan pendekatan inovatif yang mengatasi masalah BIG DATA. Kami membangun aplikasi bisnis kolaboratif yang menganalisis teks, gambar, video, transaksi, pidato, dan lain-lain; yang memungkinkan pelanggan kami menghubungkan, mendeteksi dan bertindak atas wawasan dan pola."

     Tentang ThoughtWeb
     Enterprise Analytics Studio (EAS) ThoughtWeb adalah platform perangkat lunak untuk membangun solusi big data yang memungkinkan kolaborasi, kecerdasan dan analisis perusahaan. Ia membantu organisasi mengintegrasikan sumber data eksternal (seperti umpanan RSS, Twitter, Facebook dan blog) dengan sumber internal yang memungkinkan solusi bisnis yang kuat.

     Kontak:
     Silakan hubungi ThoughtWeb di +61 3 9674 7271.

     SUMBER: ThoughtWeb

Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2012