SINGAPURA, 5 Desember 2012 (ANTARA/PRNewswire) -- Konica Minolta Sensing Singapore, pemimpin dunia dalam pengukuran industri warna, cahaya dan bentuk 3D, mengumumkan peluncuran situs web baru perusahaan mereka untuk melayani pelanggan lebih baik di kawasan Asia Pasifik.

     Konica Minolta Singapore yang diluncurkan secara resmi hari ini, hadir dari struktur webnya di masa lalu dan memperbarui situs web mereka; menggabungkan teknologi web terbaru dan sangat mempertimbangkan cara untuk terhubung dengan pelanggan sebelumnya dan pelanggan baru. Desain web dikerjakan oleh Lou Carulli, Manajer Komunikasi Pemasaran Internasional di Konica Minolta Sensing Americas. Bapak Carulli yang bertanggung jawab atas pengembangan dan peluncuran kembali situs web perusahaan pasar Amerika, Meksiko dan Brasil ini merasa bahwa "...sangat penting untuk mengirim sebuah pesan global kepada pelanggan," tegasnya.

     "Pengunjung web sangat penting bagi kami dan kami ingin memudahkan mereka menemukan solusi. Situs ini dirancang untuk dua tipe pengunjung. Tipe yang pertama adalah pengunjung baru yang telah mengidentifikasi masalah dalam perusahaan mereka, tetapi mungkin tidak benar-benar memahami teknologi yang tersedia. Tipe kedua adalah pengunjung berpengalaman, yang mengetahui ilmu di balik kinerja produk kami dan sedang mencari sesuatu yang spesifik. Keduanya akan menemukan solusi yang bisa menjadi instrumen yang sama, tetapi masing-masing akan mengambil jalan yang berbeda untuk sampai pada solusi itu, "jelas Bapak Carulli.

     Selain peningkatan navigasi, konten baru yang disebut The Learning Center ditambahkan untuk mendidik pengunjung tentang ilmu pengetahuan di balik peralatan dan bagaimana solusi dari Konica Minolta Sensing dapat meningkatkan bisnis mereka. Bagian baru On Demand Webinar sekarang mecakup konten aplikasi khusus yang memungkinkan kemampuan pengunjung untuk mendidik diri mereka sendiri. Dalam lingkungan virtual ini, pengunjung dapat bergerak dengan kecepatan mereka sendiri dengan kontrol penuh untuk pause, fast forward, rewind atau skip ke topik tertentu.

     Mungkin penambahan terbesar ke situs baru ini berasal dari katalog lengkap aksesori yang tersedia untuk setiap kategori peralatan. "Konica Minolta Sensing memiliki pengalaman aplikasi selama bertahun-tahun untuk semua solusi pengukuran kami. Kami telah mengembangkan dan menciptakan ratusan aksesoris selama bertahun-tahun pada beberapa persyaratan aplikasi yang paling khusus. Ini adalah tingkat layanan dan komitmen yang dapat Anda harapkan dari Konica Minolta Sensing," ujar Bapak Carulli.

     Log on ke sensing.konicaminolta.asia dan nikmati semua fitur situs yang baru hari ini!

     Tentang Konica Minolta Sensing Singapore

     Konica Minolta Sensing Singapore diakui sebagai pemimpin internasional pengukuran warna, cahaya dan bentuk 3D. Perusahaan ini bertanggung jawab atas rangkaian produk yang terus merevolusi cara persepsi visual diukur oleh seluruh dunia.

Lou Carulli
Manager, International Marketing Communications
Konica Minolta Sensing Singapore
+1-201-785-2413
lcarulli@se.konicaminolta.us
sensing.konicaminolta.asia

Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2012