Jakarta (ANTARA News) - Aktris Astri Nurdin rela dipoligami dalam film "Bidadari Bidadari Surga".  Dia berperan sebagai Andini, istri dari Dharma (Rizky Hanggono) yang tidak bisa hamil dan menyuruh suaminya menikahi Laisa, tokoh utama yang diperankan Nirina Zubir. Tokoh Andini sangat sayang pada suaminya sehingga rela mengorbankan perasaan agar sang suami dapat memiliki keturunan, walaupun dari perempuan lain.

Namun dalam kehidupan nyata, Astri menolak mentah-mentah praktik poligami.

"Pernikahan itu take and give, di mana istri berkorban, suami juga berkorban. Pernikahan itu tidak melulu untuk mengejar keturunan kok," kata dia usai jumpa media di Jakarta, Selasa.

Ibu dari seorang anak yang duduk di bangku SD itu mengatakan, dalam pernikahan, suami istri membina keluarga dengan menerima segala kekurangan pasangannya.

"Bidadari Bidadari Surga" bercerita tentang kehidupan Laisa (Nirina Zubir) yang mendedikasikan hidupnya demi kebahagiaan empat adiknya, Dalimunte (Nino Fernandez), Yashinta (Nadine Chandrawinata), Ikanuri (Adam Zidni), Wibisana (Frans Nicholas) dan ibunya (Henidar Amroe) tanpa mementingkan kepentingan sendiri.

Paras dan penampilan Laisa yang dianggap tidak menarik membuatnya tidak kunjung didekati pria. Satu-satunya pria yang membuat Laisa berdebar adalah Dharma (Rizky Hanggono) yang sudah beristri Andini (Astri Nurdin).

Film keluarga besutan sutradara Sony Gaokasak itu mulai tayang pada 6 Desember 2012.


(nan)

Pewarta: Nanien Yuniar
Editor: Aditia Maruli Radja
Copyright © ANTARA 2012