Jakarta (ANTARA) - Lima berita di wilayah Jakarta yang paling mendapatkan perhatian dari pembaca ANTARA pada Minggu (2/4), mulai dari anak polisi terlibat tabrakan hingga mulai diaktifkannya posko terpadu di terminal bus, berikut rangkumannya:

Kasat Lantas benarkan sopir Mercy tabrak pelajar adalah anak polisi

Jakarta (ANTARA) - Kepala Satuan Lalu Lintas (Kasat Lantas) Polres Metro Jakarta Selatan Kompol Bayu Marfiando membenarkan bahwa pengemudi atau sopir Mercedes-Benz yang menabrak pelajar berinisial MS (19) hingga meninggal dunia adalah anak polisi.

"Saya tidak tahu batasan anak petinggi Polri. Yang jelas anak polisi, betul. Tapi begini, saya enggak bicara itu anak polisi atau siapa," kata Kepala Satuan Lalu Lintas (Kasat Lantas) Polres Metro Jakarta Selatan Kompol Bayu Marfiando dalam keterangannya di Jakarta, Minggu.

Baca selengkapnya

Pasar Tanah Abang diserbu pembeli baju Lebaran pada Minggu pagi

Jakarta (ANTARA) - Kios-kios pakaian di Pasar Tanah Abang, Jakarta Pusat pada pekan kedua Bulan Ramadhan sejak Minggu pagi sudah dipadati pengunjung yang berburu pakaian untuk Lebaran atau Idul Fitri 1444 H.
 
"Yang lagi banyak diburu itu gamis, baju koko, tunik, baju setelan, sama kemeja-kemeja beragam ukuran gitu," kata salah satu pedagang pakaian di Blok A Pasar Tanah Abang, Arya (33) Minggu pagi.

Baca selengkapnya

Gamis "Lesti Kejora" dan kaftan paling diburu di Pasar Tanah Abang

Jakarta (ANTARA) - Pada pekan kedua Bulan Ramadhan pengunjung Pasar Tanah Abang, Jakarta Pusat, mulai ramai berburu pakaian yang sedang tren yakni jenis busana muslim model "Lesti Kejora" dan kaftan untuk perayaan Idul Fitri 1444 H.

"Paling tren dan banyak yang cari sih ada gamis serut bahan rayon atau sahara yang licin gitu, atau bisa dibilang gamis Lesti Kejora," kata salah satu pedagang pakaian di Blok A Pasar Tanah Abang, Ani (18) Minggu.

Baca selengkapnya

Ribuan pengunjung minati Festival Keajaiban Ramadhan di Ancol

Jakarta (ANTARA) - Sekitar 3.000 orang meminati Festival Keajaiban Ramadhan di Taman Impian Jaya Ancol untuk melaksanakan berbuka puasa bersama di kawasan itu.
​​​​​​​
"Jumlah pengunjung yang datang pada waktu kunjungan pukul 17.00-18.00 WIB atau menjelang waktu berbuka puasa sudah ada sekitar 3.000 orang," kata Komunikasi Korporat Taman Impian Jaya Ancol Ariyadi Eko Nugroho menjawab pers, di Jakarta Utara, Minggu.

Baca selengkapnya

Posko Terpadu Terminal Kampung Rambutan siap layani pemudik lebaran
Jakarta (ANTARA) - Pengelola Terminal Terpadu Kampung Rambutan siap melayani para penumpang yang akan mudik lebaran 1444 Hijriah dengan mempersiapkan sarana dan prasarana, termasuk pendirian posko terpadu.

"Kita sudah melakukan pemeriksaan pra ramp check atau uji kelayakan kendaraan angkutan umum yang akan digunakan pada angkutan lebaran nanti," kata Kepala Terminal Kampung Rambutan Yulza Romadhoni ketika dikonfirmasi di Jakarta, Minggu.

Baca selengkapnya

Pewarta: Abdu Faisal
Editor: Ganet Dirgantara
Copyright © ANTARA 2023