Kawasaki, Jepang (ANTARA/Business Wire)- Toshiba Electronic Devices & Storage Corporation ("Toshiba") telah meluncurkan 150V N-channel power MOSFET “TPH9R00CQ5 ”yang menggunakan proses U-MOSX-H generasi terbaru[2] untuk catu daya switching pada peralatan industri, seperti yang digunakan di pusat data dan stasiun pangkalan komunikasi. Pengiriman dimulai hari ini.

TPH9R00CQ5 memiliki fitur low drain-source On-resistance 9,0mΩ (maksimum) yang terkemuka di industri ini1], dengan penguranan sekitar 42% dibanding produk Toshiba sebelumnya, yaitu “TPH1500CNH1[3].” Dibandingkan produk Toshiba “TPH9R00CQH[4],” muatan pemulihan balik berkurang sekitar 74% dan waktu pemulihan balik[5] sekitar 44%, di mana keduanya merupakan karakteristik penting untuk pemulihan balik dalam aplikasi perbaikan sinkron. Digunakan dalam aplikasi perbaikan sinkron,[6], mengurangi kehilangan daya pada catu daya switching dan membantu lebih menghemat. Dibandingkan TPH9R00CQH, produk baru ini mengurangi tegangan lonjakan yang terjadi selama switching, sehingga membantu menurunkan EMI catu daya.

Produk ini menggunakan paket SOP Advance(N) tipe surface-mount yang populer.

Toshiba juga menawarkan alat yang mendukung desain sirkuit untuk catu daya switching. Di samping model G0 SPICE yang memastikan fungsi sirkuit dalam waktu singkat, kini tersedia model G2 SPICE yang sangat akurat dan mereproduksi karakteristik transien dengan sangat akurat.

Toshiba juga telah mengembangkan desain referensi “1 kW Non-Isolated Buck-Boost DC-DC Converter for Telecommunications Equipment” dan “Three-phase Multi Level Inverter using MOSFET” menggunakan produk baru ini. Telah tersedia di situs web Toshiba mulai hari ini. Produk baru tersebut juga dapat digunakan untuk desain referensi  ”1 kW Full-Bridge DC-DC Converter" yang sudah diterbitkan.

Toshiba akan terus memperluas jajaran MOSFET daya yang mengurangi hilangnya daya, lebih menghemat catu daya, dan membantu meningkatkan efisiensi peralatan.

Penggunaan

  • Catu daya peralatan industri, misalnya yang digunakan di pusat data dan stasiun pangkalan komunikasi.
  • Catu daya switching (konverter DC-DC efisiensi tinggi, dan lain-lain)

Fitur

  • Low On-resistance yang terkemuka di industri ini[1] :RDS(ON)= 9,0mΩ (maks) (VGS=10V)
  • Muatan pemulihan balik yang rendah yang terkemuka di industri ini[1] : Qrr =34nC (tip.) (-dIDR/dt=100A/μs)
  • Waktu pemulihan balik yang cepat yang terkemuka di industri ini[1] : trr=40ns (tip.) (-dIDR/dt=100A/μs)
  • Tingkat suhu saluran yang tinggi: Tch (maks)=175 °C

Catatan:
[1] Per Maret 2023, dibandingkan produk 150V lainnya. Survei Toshiba.
[2] Per Maret 2023.
[3] Produk 150V yang menggunakan proses pembangkitan U-MOSVIII-H yang ada
[4] Produk yang menggunakan proses pembangkitan yang sama seperti TPH9R00CQ5 dan memiliki tegangan dan On-resistance yang sama
[5] Tindakan switching di mana dioda bodi MOSFET beralih membias dari forward to reverse.
[6] Jika produk baru ini digunakan dalam sirkuit yang tidak menjalankan operasi pemulihan balik, hilangnya daya setara dengan hilangnya daya pada TPH9R00CQH.

Spesifikasi Utama
Spesifikasi Utama


Ikuti tautan di bawah ini untuk informasi lebih lanjut tentang produk baru.

Ikuti tautan di bawah untuk informasi lebih lanjut tentang konten produk baru.

Ikuti tautan di bawah ini untuk informasi lebih lanjut tentang MOSFET.

Untuk memeriksa ketersediaan produk baru di distributor online, kunjungi:
TPH9R00CQ5

* Nama perusahaan, nama produk, dan nama layanan mungkin adalah merek dagang milik masing-masing perusahaan.
* Informasi dalam dokumen ini, termasuk harga dan spesifikasi produk, konten layanan dan informasi kontak, adalah yang terbaru pada tanggal pengumuman namun dapat berubah tanpa pemberitahuan sebelumnya.

Tentang Toshiba Electronic Devices & Storage Corporation

Toshiba Electronic Devices & Storage Corporation adalah penyedia terkemuka di bidang solusi semikonduktor dan solusi penyimpanan yang canggih. Dengan pengalaman dan inovasi selama lebih dari setengah abad, kini menawarkan semikonduktor diskrit, produk sistem LSI sistem dan HDD yang luar biasa kepada pelanggan dan mitra bisnis.
23.000 karyawan Toshiba Electronic Devices & Storage Corporation di seluruh dunia memiliki tekad yang sama, yaitu memaksimalkan nilai produk dan mendorong kerja sama erat dengan pelanggan untuk menciptakan nilai dan pasar baru bersama-sama. Dengan penjualan tahunan saat ini mencapai lebih dari 850 miliar yen (AS$7,5 miliar), Toshiba Electronic Devices & Storage Corporation berharap untuk berkontribusi dan membangun masa depan lebih cerah bagi semua orang di mana saja.



Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.

Kontak
Pertanyaan Pelanggan:
Departemen Penjualan & Pemasaran Perangkat Daya.
Tel: +81-44-548-2216

Pertanyaan Media:
Chiaki Nagasawa
Departemen Pemasaran Digital
Toshiba Electronic Devices & Storage Corporation

Sumber: Toshiba Electronic Devices & Storage Corporation

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2023