Jakarta (ANTARA) — Mudik atau pulang kampung merupakan tradisi yang sudah menjadi bagian dari budaya masyarakat Indonesia. Terlebih pada saat Lebaran tiba, banyak orang yang memanfaatkan kesempatan ini untuk berkumpul bersama keluarga dan kerabat di kampung halaman.

Namun, perjalanan mudik kadang tidak selalu berjalan mulus. Ada banyak risiko dan masalah yang bisa terjadi, seperti kecelakaan, kerusakan mobil, dan lain-lain. Oleh karena itu, sangat penting untuk mempersiapkan segala sesuatunya dengan matang, termasuk asuransi perjalanan dan mobil bekas mobbi Certified.

Asuransi perjalanan adalah sebuah polis yang memberikan perlindungan finansial untuk melindungi diri kamu dan keluarga saat melakukan perjalanan. Asuransi perjalanan akan memberikan kompensasi finansial jika terjadi kecelakaan, kerusakan atau kehilangan barang, serta biaya medis saat kamu sedang dalam perjalanan.

Dalam konteks mudik, asuransi perjalanan sangat penting karena bisa memberikan perlindungan finansial jika terjadi masalah selama perjalanan.

Namun, sebelum membeli asuransi perjalanan, pastikan untuk memilih asuransi yang sesuai dengan kebutuhan dan budget kamu. Beberapa asuransi perjalanan menawarkan berbagai macam perlindungan, mulai dari standar hingga premium. 

Bagi Anda yang sedang mempersiapkan mudik, Anda bisa beli mobil bekas di mobbi certified dengan tambahan benefit asuransi perjalanan juga. Jika Anda ingin jual beli mobil bekas, pastikan mobil tersebut terjamin kualitas dan keamanannya.

Salah satu tempat terpercaya untuk membeli mobil bekas adalah mobbi. mobbi menyediakan mobil bekas berkualitas yang telah melewati proses inspeksi ketat sebelum disertifikasi sebagai mobbi Certified.

Mobil yang telah disertifikasi mobbi certified telah melewati inspeksi yang ketat oleh tim ahli mobbi dan telah diuji dalam berbagai kondisi. mobbi Certified juga memberikan jaminan kepada pembeli terkait dengan kualitas mobil yang telah disertifikasi.

Tidak hanya itu, di tahun 2023 ini untuk mendukung kelancaran mudik lebaran, mobbi menyampaikan adanya program mobbi Mudik Certified yang hadir dengan segudang manfaat untuk memastikan keamanan dan kenyamanan kamu dalam perjalanan mudik lebaran tahun ini. 

Program Mobbi Mudik Certified menyediakan bantuan darurat 24 jam (Syarat dan Ketentuan Berlaku) dan program proteksi sekeluarga (Syarat dan Ketentuan Berlaku).

Lalu, setiap mobil Mobbi Mudik Certified juga telah melalui pemeriksaan ketat oleh teknisi profesional Astra dengan 152 titik inspeksi yang telah dilalui, sehingga kamu dapat mudik tanpa khawatir akan masalah teknis yang mungkin terjadi.

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2023