Jakarta (ANTARA) - PT Toyota Astra Motor (TAM) telah meluncurkan program ramadhan terbaru bertema "Nyaman dan Tenang Bersama Toyota," untuk memberikan kenyamanan dan keamanan kepada pelanggan selama masa arus mudik dan arus balik lebaran tahun ini.

Wakil Presiden Direktur PT Toyota Astra Motor (TAM) Henry Tanoto menjelaskan bahwa dalam program tersebut pihaknya akan memberikan 15 persen diskon untuk komponen- komponen terkait dengan perawatan dan keselamatan.

"Kita di tanggal 1 sampai 31 April ini ada program yaitu memberikan 15 persen diskon untuk bagian-bagian yang untuk maintenance maupun safety kepada masyarakat," kata Henry di Jakarta, Rabu (29/3) malam.

Baca juga: CEO Toyota prioritaskan hidrogen untuk kendaraan masa depan

Menurut dia, program tersebut bertujuan untuk memberikan kenyamanan kepada pelanggan dengan memastikan kendaraan mereka dalam kondisi terbaik sebelum melakukan perjalanan jauh.

Dengan adanya diskon, masyarakat diharapkan akan terdorong untuk membawa kendaraan mereka ke bengkel resmi Toyota untuk melakukan perawatan rutin sebelum melaksanakan mudik lebaran.

Selain itu, selama musim mudik, PT TAM juga akan menyediakan 11 posko mudik yang tersebar di berbagai tempat strategis di Indonesia.

Posko-posko tersebut akan dilengkapi dengan layanan darurat, termasuk pemeriksaan kendaraan dan tempat istirahat bagi para pengemudi dan penumpang yang melakukan mudik.

PT TAM juga akan terus memberikan dukungan kepada pelanggan selama musim mudik melalui jaringan bengkel resmi Toyota yang tersebar di seluruh Indonesia.

Jaringan tersebut terdiri dari 297 bengkel Toyota yang akan tetap siaga selama arus mudik hingga arus balik untuk memberikan layanan perawatan dan perbaikan kendaraan kepada pelanggan.

"Bengkel Toyota yang tetap siaga pada saat Hari Raya," ucap dia.

Baca juga: Toyota akan tambah kendaraan elektrifikasi di Indonesia tahun ini

Baca juga: Toyota akhiri sejarah 43 tahun Camry di Jepang

Baca juga: CJPT dan Toyota Thailand pamer kendaraan komersial masa depan
Pewarta:
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © ANTARA 2023