Timnas Garuda harus mati-matian karena Malaysia pasti akan all-out, semoga wasit juga memimpin dengan baik
Jakarta (ANTARA News) - Selebritis Indonesia, Rico Ceper, menilai pertandingan Timnas Garuda melawan Timnas Malaysia bagaikan panasnya laga "el clasico" antara Real Madrid melawan Barcelona yang akan melibatkan emosi kedua negara.

"Pertandingan Indonesia lawan Malaysia itu seperti "el clasico Melayu". Bakalan rame, karena ini bukan hanya soal intrik bola tetapi semua terlibat penuh emosi," katanya disela-sela acara Festival Sekolah Sepakbola U-12 se-DKI Jakarta, di lapangan panahan Senayan, Jakarta, Sabtu.

Ia memprediksi pertandingan akan berlangsung imbang karena menurutnya tim Malaysia yang pada Rabu (28/11) lalu menang 4-1 atas Laos akan tampil habis-habisan melawan Indonesia.

"Timnas Garuda harus mati-matian karena Malaysia pasti akan all-out, semoga wasit juga memimpin dengan baik. Penampilan beberapa pemain seperti Andik bagus ya, tetapi kalau Bambang Pamungkas kayanya belum "dapet" saja," ujar Rico yang dikenal sebagai presenter itu.

"Keterbatasan pemain, artinya ini bukan tim terbaik kita dengan pecahnya liga. Semoga dengan keterbatasan tim yang ada dapat menampilkan yang terbaik," katanya.

Timnas Garuda asuhan Nil Maizar minimal harus menahan seri Malaysia di laga terakhir Grup B untuk lolos ke semifinal.

Indonesia kini mengoleksi empat poin dari hasil imbang 2-2 melawan Laos dan menang 1-0 atas Singapura, dan sementara memimpin Grup B Piala AFF 2012.
(M047)

Pewarta: Monalisa
Editor: AA Ariwibowo
Copyright © ANTARA 2012