Jakarta (ANTARA News) - Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo (Jokowi) melantik empat pejabat eselon II di kalangan Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta.

Kepada para pejabat yang baru dilantik tersebut, Jokowi berpesan agar senantiasa melaksanakan kewajibannya dengan sebaik mungkin.

"Ada dua pesan singkat yang ingin saya sampaikan. Pertama, saya berharap agar para pejabat yang sudah dilantik bekerja dengan sebaik-baiknya," kata Jokowi dalam acara pelantikan empat pejabat eselon II di Balai Kota, Jakarta Pusat, Jumat.

Kedua, Jokowi berharap agar para pejabat yang baru dilantik dapat selalu mendengarkan aspirasi-aspirasi yang ada di akar rumput atau masyarakat.

"Itu saja pesan dari saya. Saya percaya saudara dapat melaksanakan tugas sesuai dengan tanggung jawab yang diberikan," ujar Jokowi.

Dalam prosesi pelantikan tersebut, Jokowi membacakan sumpah keempat pejabat eselon II yang akan dilantik. Kemudian, setelah resmi dilantik, para pejabat itu menandatangani Pakta Integritas secara bergantian.

Keempat pejabat eselon II tersebut, antara lain Wakil Kepala Dinas Kebersihan DKI Jakarta Unu Nurdin yang dilantik menjadi Kepala Dinas Kebersihan DKI menggantikan Eko Bharuna dan Wakil Kepala Badan Pengelola Keuangan Daerah (BPKD) DKI Jakarta Endang Wijayanti yang dilantik menjadi Kepala BPKD DKI menggantikan Sukri Bey. .

Selain itu, ada pula Sekretaris Dewan Pengurus Korpri Harijogja yang dilantik menjadi Asisten Deputi Bidang Pengendalian Pemukiman, serta Kepala Bagian Kelembagaan Biro Organisasi dan Tata Laksana Provinsi DKI Jakarta Lasro Marbun yang dilantik menjadi Sekretaris Dewan Pengurus Korpri DKI.
(R027)

Editor: Ella Syafputri
Copyright © ANTARA 2012