LONDON, 22 November, 2012 (ANTARA/PRNewswire) --

     Link Financial dengan bangga mengumumkan bahwa telah ditunjuk sebagai back-up Penyedia Jasa TDA Lico Leasing III pada portofolio dengan lebih dari 5.883 kontrak sewa untuk 4.206 debitur yang mencakup  UKM Spanyol dan wiraswasta. Moody `s dan DBRs telah menetapkan rating sementara untuk catatan senior, menempatkannya sebagai A3 dan AAA dengan nilai sebesar EUR78 juta.
 
     Link akan menerima umpanan data rutin dari Penyedia Jasa untuk transaksi serta melakukan tinjauan informasi untuk kepentingan kesepakatan. Selanjutnya, bisnis Link di Spanyol, Link Finanzas SL, akan menjalankan tugas layanan pengganti dengan kebijaksanaan perusahaan manajemen dalam transaksi.

     Selina Burdell, COO Link Financial Group, berujar, "Kami sangat senang telah terpilih sebagai back-up dan Penyedia Jasa pengganti untuk  transaksi ini. Hal ini membuktikan bahwa upaya Link untuk layanan back-up dan kekuatan kemampuan operasional kami, adalah penawaran yang menarik bagi pasar ABS Eropa.¿

     Penunjukkan ini dilakukan setelah adanya kinerja yang kuat  dari group dalam operasi layanan di Eropa. Standard & Poor¿s (S&P) baru-baru ini meninjau peringkat penyedia layanan perusahaan yang meningkat menjadi "STRONG - Outlook Stable", memberikan Link Financial dengan rating tertinggi untuk penyedia jasa khusus pinjaman konsumen di Eropa.

     Catatan Redaktur:

     Link Financial

     Link Financial adalah salah satu pembeli dan penyedia jasa terkemuka untuk kredit yang dibayar maupun kredit bermasalah, menangani lebih dari 1,5 juta pelanggan dan EUR6 miliar piutang  di semua platform Eropa. Perusahaan ini berkantor pusat di London, dengan pusat operasi yang tersebar di Spanyol, Italia, Jerman, irlandia dan Wales.

Untuk informasi lebih lanjut, silakan hubungi:

Gerald Elliott, Communications Director, Link Financial Group
T: +44(0)20-7150-0228   E: gelliott@linkfinancial.co.uk
Link Financial Group, 89 Albert  Embankment, London SE1 7TP, UK
http://www.linkfinancial.eu
            
Sumber: Link Financial Group

Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2012