Jakarta (ANTARA) - Sejumlah berita ekonomi kemarin yang masih layak untuk dibaca kembali, mulai dari negosiasi dengan Tesla alami kemajuan hingga Menteri Keuangan Sri Mulyani yang menyebut terdapat nilai transaksi mencurigakan sebesar Rp349 triliun.
 
Luhut ungkap negosiasi dengan Tesla alami kemajuan
 
Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi Luhut Binsar Pandjaitan mengatakan terus melakukan negosiasi dengan pabrikan mobil listrik asal AS, Tesla Inc, dan menyebut negosiasi yang dilakukan mengalami kemajuan.
 
Simak beritanya di sini.
 
Menteri PUPR sebut Food Estate untuk tingkatkan ketahanan pangan
 
Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Basuki Hadimuljono mengungkapkan Food Estate di Kabupaten Humbang Hasundutan, Provinsi Sumatera Utara untuk meningkatkan ketahanan pangan sekaligus membuka lapangan kerja bagi masyarakat.
 
Simak beritanya di sini.

ASDP tutup sementara penyeberangan Jawa-Bali-Lombok saat Nyepi
 
PT ASDP Indonesia Ferry (Persero) akan menutup sementara aktivitas layanan penyeberangan dari dan menuju ke Pulau Bali, yakni lintasan Ketapang-Gilimanuk dan Lembar-Padangbai mulai Selasa (21/3) terkait dengan Hari Raya Nyepi.
 
Simak beritanya di sini.
 
Pemerintah beri insentif PPN mobil dan bus listrik hingga 10 persen
 
Pemerintah akan memberikan insentif pajak pertambahan nilai (PPN) untuk mobil dan bus listrik hingga 10 persen pada tahun ini.
 
Simak beritanya di sini.
 
Menkeu paparkan transaksi mencurigakan Rp349 triliun
Menteri Keuangan Sri Mulyani memaparkan 300 surat dari Pusat Pelaporan dan Analisis Transaksi Keuangan (PPATK) terkait nilai transaksi mencurigakan sebesar Rp349 triliun yang dikirimkan kepada pihaknya pada 13 Maret 2023.
 
Simak beritanya di sini.

Pewarta: Sinta Ambarwati
Editor: Adi Lazuardi
Copyright © ANTARA 2023