Jakarta (ANTARA) - Pada penutupan gelaran Gaikindo Jakarta Auto Week (GJAW), MG berhasil memenangkan Favorite Booth berkat kreativitas dalam memadukan kreasi seni visual dengan kualitas Brit Dynamic, yang memberi kekuatan pada sosok Morris Garages di kalangan pecinta otomotif.

Trofi kemenangan tersebut diserahkan oleh Sekretaris Umum GAIKINDO Kukuh Kumara kepada Marketing and PR Director MG Motor Indonesia Arief Syarifudin di Assembly Hall, Jakarta Convention Center (JCC), Sabtu (18/3).

"Penghargaan ini menjadi bukti nyata bahwa MG tidak hanya sekadar mengandalkan kekuatan nilai historis semata, namun juga membuktikan konsistensi sebagai merek kendaraan yang memiliki pengaruh sebagai bagian dari gaya hidup," kata Arief melalui keterangan resmi yang diterima ANTARA di Jakarta, Minggu.

Baca juga: Pengguna mobil MG gratis inspeksi di 60 titik untuk persiapan mudik

Pada GJAW 2023, booth MG berhasil memikat puluhan ribu pengunjung yang ingin melihat desain mobil MG yang fashionable, seperti MG4 EV yang sudah ditunggu lebih dari 700 pemesan, sedan MG 5 GT yang terus mengungguli saudara-saudaranya di segmen SUV, hingga SUV kompak New MG ZS.

Menurut Arief, pihaknya selalu mengusung merek dan produk MG dengan penuh kebanggaan pada setiap gelaran dan pameran otomotif, termasuk GJAW.

Sehingga, kata dia, desain booth menjadi aspek yang tidak kalah penting untuk dipikirkan dengan matang agar memberi nilai tambah pada kualitas kendaraan.

Gelar Favorite Booth ini adalah yang kedua kalinya diraih MG di tahun 2023. Di GJAW, MG berkolaborasi dengan artis visual Abenk Alter yang menjadikan New MG ZS sebagai 'kanvas' dalam menuangkan kreativitas seninya.

Baca juga: MG raih hampir 150 persen penjualan di IIMS 2023

Dikombinasikan dengan kolaborasi terdahulu dengan Muklay yang kini dikonversi menjadi monokrom pada MG 5 GT, serta perpaduan dengan sejumlah desainer fesyen ternama Indonesia seperti Rinaldy Yunardi, otomatis menjadikan tampilan booth MG layaknya sebuah Art Space.

Sehari sebelumnya, untuk pertama kalinya dalam sejarah, MG tampil di catwalk bersama puluhan model yang memamerkan karya desain pakaian Tanah Le Sae dan ANW dalam Jakarta Auto Runway.

"Ke depannya MG akan terus menggali potensi talenta insan muda Indonesia dan membuka diri untuk bisa menjadi sebuah platform yang memberdayakan kreativitas mereka dan secara bersamaan menunjukkan bagaimana dunia otomotif bisa berjalan beriringan dengan gaya hidup," ujar Arief.

Baca juga: MG sabet penghargaan mobil listrik terfavorit terbaik di IIMS 2023
Pewarta:
Editor: Siti Zulaikha
Copyright © ANTARA 2023