Jakarta (ANTARA) - Subaru Indonesiaresmi meluncurkan the all-new Subaru Crosstrek yang memiliki gabungan bodi yang kompak, desain yang kokoh dan juga sporty pada ajang Gaikindo Jakarta Auto Week (GJAW) 2023, .

Chief Operating Officer Subaru Indonesia Arie Christopher mengatakan bahwa 12 tahun lalu Subaru mengeluarkan compact SUV dengan dua penamaan yang berbeda, Subaru Crosstrek di Amerika dan Kanada dan Subaru XV di belahan dunia lainnya.

"Hari ini kami Subaru Indonesia merasa sangat bangga dapat memperkenalkan the all-new Subaru Crosstrek di GAIKINDO Jakarta Auto Week 2023, sebuah compact SUV yang tangguh dan memiliki seluruh Subaru Core Technology seperti platform terbaru Subaru Global Platform, penggerak Symmetrical All-Wheel Drive, mesin BOXER, hingga sistem keselamatan yang termaksud diantaranya Subaru EyeSight generasi terbaru tidak berselang lama dari debutnya di U.S," kata Arie Christopher di GJAW, Jakarta, Jumat.

The all-new Subaru Crosstrek hadir dengan berbagai keunggulan, salah satunya dengan menghadirkan fitur keselamatan aktif melalui Subaru EyeSight generasi terbaru yang hadir untuk pertama kalinya di Indonesia dengan tambahan wide-angle mono camera yang melengkapi dua stereo camera di the all-new Subaru Crosstrek ini.

Di Indonesia, the all-new Subaru Crosstrek 2.0i-S EyeSight dengan harga Rp549.500.000 on-the-road Jakarta. Pada ajang GJAW x Lifestyle, Subaru Indoensia memberikan Garansi 3 tahun atau 100.000 km, servis gratis 3 tahun / 50.000km serta juga Subaru Roadside Assistance 3 tahun, layanan bantuan darurat 24/7.

Baca juga: Subaru "recall" 1.182 Solterra 2023 di Amerika Serikat 

Baca juga: Subaru kawinkan fesyen dan otomotif di Urban Sneakers Society

Baca juga: Subaru Indonesia mulai distribusikan All New BRZ
Pewarta:
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © ANTARA 2023