Jakarta (ANTARA) - The All New Lexus RX resmi diluncurkan, grup idola K-pop IVE melanjutkan tur "fancon" Asia mereka lalu Miss Universe 2022 terkesan masyarakat Bali menjadi sebagian berita menarik di kanal Lifestyle, Hiburan, Tekno dan Otomotif ANTARA pada Selasa (21/2).
 
Berikut berita selengkapnya:
 
1. Lexus resmi luncurkan The All New Lexus

Lexus resmi meluncurkan The All New Lexus RX yang kian lengkap dengan beragam pilihan powertrain mulai dari Plug-In Hybrid Electric Vehicle (PHEV) dan Hybrid Electric Vehicle (HEV) untuk konsumen di Indonesia.
 
"Dengan hadirnya The All New Lexus RX yang kini dilengkapi dengan pilihan powertrain, menandai komitmen Lexus sebagai Luxury Automotive Brand dengan The Most Complete Electrified Line-up, yang memiliki berbagai pilihan kendaraan elektrifikasi mulai dari Hybrid Electric Vehicle, Plug-in Hybrid Electric Vehicle, hingga Battery Electric Vehicle," kata General Manager Lexus Indonesia Bansar Maduma pada saat peluncuran The All New Lexus RX di Jakarta, Selasa.
 
 
POCO Indonesia resmi menjual ponsel pintar terbarunya yaitu seri X5 5G di Indonesia dengan harga yang ditawarkan mulai dari Rp3,4 juta.
 
Kepala Pemasaran POCO Indonesia Andi Renreng mengatakan POCO X series menjadi yang ditunggu-tunggu oleh POCO Fans, sebutan para penggemar POCO, dan pada tahun ini meluncur dengan teknologi layar AMOLED 120 Hz yang biasanya ada di ponsel flagship.
 
 
Dokter hewan yang bekerja di PT Royal Canin Indonesia Novi Wulandari mengatakan beberapa cara untuk menjaga anak bulu (anabul), sebutan untuk hewan peliharaan seperti anjing dan kucing, saat musim pancaroba adalah dengan memperhatikan asupan nutrisinya.
 
“Satu kondisinya harus bagus. Sama kayak kita menjaga anak kecil. Nutrisi harus bagus," kata Novi saat ditemui di kantor Royal Canin, Jakarta Selatan, Selasa.
 
 
Grup idola K-pop IVE akan kembali memulai tur konser penggemar pertama (fan concert) mereka bertajuk "The Prom Queens" di beberapa kota Asia termasuk kawasan Asia Tenggara.
 
Miss Universe 2022 R'Bonney Gabriel mengaku terkesan dengan kejujuran dan kehangatan yang diberikan oleh masyarakat Bali selama ia berkunjung ke Pulau Dewata baik saat dia berlibur atau dalam rangkaian Tur Asia Miss Universe 2023.

Pewarta: Lia Wanadriani Santosa
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © ANTARA 2023