Jakarta (ANTARA) - PT ExxonMobil Lubricants Indonesia (PT EMLI) melalui merek pelumas motor Federal Oil resmi memperpanjang masa program Sobek Berhadiah (SOBER) hingga akhir Februari 2023 karena antusiasme dan partisipasi yang tinggi dari para konsumen sejak awal program ini bergulir.

"Kami berharap program ini bukan saja sebagai bentuk apresiasi kepada konsumen, namun juga dapat memberikan dampak positif bagi bengkel-bengkel yang menjual produk Federal Oil," kata Federal Oil Brand General Manager PT EMLI, Rommy Averdy Saat dalam keterangan resminya, Senin.

Ia menyakini kehadiran program ini telah mampu membantu meningkatkan penjualan bagi bengkel-bengkel yang menjual produk Federal Oil.

Konsumen yang beruntung pada periode ini adalah Indra Bayu yang merupakan seorang petugas keamanan di salah satu perusahaan swasta yang ada di Lombok, Indra Bayu. Ia beruntung mendapatkan hadiah motor matic satu unit Yamaha Fazio, setelah mengganti pelumas motor di Federal Oil Center, Cahaya Motor.

Rommy menambahkan bahwa program SOBER ini memberikan peluang yang besar bagi para konsumen untuk memenangkan beragam hadiah langsung. Konsumen hanya cukup rutin mengganti pelumas dengan produk-produk Federal Oil yang bertanda khusus, ikuti mekanisme yang tertera, dan tunggu notifikasi hadiah yang didapatkan.

"Selamat kepada para pemenang, semoga hadiah yang diterima dapat bermanfaat, dan menjadi edukasi untuk tetap menjaga dan merawat motor secara rutin sesuai rekomendasi ahli, sehingga bikin nyaman saat berkendara dalam beraktivitas sehari-hari," ucap Rommy.

Program ini juga banyak menghadirkan hadiah menarik yang bisa didapatkan oleh konsumen Federal Oil, seperti logam mulia, ratusan ribu hadiah lainnya serta hadiah utama motor berupa matic.
Pewarta:
Editor: Satyagraha
Copyright © ANTARA 2023