Heihe (ANTARA) - HEIHE, China, 12 Februari (Xinhua) -- Heihe, sebuah kota di Heilongjiang, provinsi paling timur laut China, terkenal dengan kondisi musim dinginnya yang menantang.

Bentang alam Heihe yang beragam, cuaca dingin dan kering pada musim dingin, serta layanan berkualitas tinggi menarik semakin banyak produsen mobil untuk menguji produk baru mereka di kota itu.

Sejauh ini, Heihe mendirikan delapan perusahaan pengujian mobil di area dingin, 16 pusat pengujian, dan 24 pusat pengujian eksklusif.

Setiap musim dingin, ribuan kendaraan diuji di Heihe dalam kondisi musim dingin yang menantang.
 
Sebuah kendaraan melakukan uji ketahanan dingin di sebuah pusat pengujian di Heihe, Provinsi Heilongjiang, China utara, pada 10 Februari 2023. (Xinhua/Xie Jianfei)Sebuah kendaraan siap melakukan uji ketahanan dingin di sebuah pusat pengujian di Heihe, Provinsi Heilongjiang, China utara, pada 10 Februari 2023. (Xinhua/Xie Jianfei)
 
Sebuah kendaraan siap melakukan uji ketahanan dingin di sebuah pusat pengujian di Heihe, Provinsi Heilongjiang, China utara, pada 10 Februari 2023. (Xinhua/Xie Jianfei
 
 

 

Pewarta: Xinhua
Editor: Zita Meirina
Copyright © ANTARA 2023