Jakarta (ANTARA) - PT. Asca Mitra Makmur selaku distributor resmi helm merek Asca resmi meluncurkan produk baru bernama Asca Bomber, yang hadir dengan desain retro atau klasik serta harga relatif ramah kantong.

General Manager PT. Asca Mitra Makmur Teddy Budiono dalam rilis pers di Jakarta, Rabu, mengatakan helm Asca Bomber hadir untuk menyasar para pecinta sepeda motor retro dan juga klasik di Indonesia.

Distributor menargetkan konsumen dari kalangan menengah ke atas untuk pengguna Asca Bomber, yang dapat digunakan untuk aktivitas harian maupun gaya hidup.

"Kehadiran Asca Bomber, sebagai bentuk komitmen kami untuk menjawab kebutuhan konsumen yang mendambakan helm dengan desain klasik maupun vintage yang easy to use, dan mudah digunakan sehari-hari yang aman, nyaman serta kuat," kata Teddy.

Helm Asca Bomber memiliki desain modern retro dan hadir dalam tujuh varian warna, mulai dari Black Glossy, Black Doff, Green Relax, Royal Red Doff, Green Army Doff, Yellow Glossy dan Gun Metal Doff.

"Harga ritel Asca Bomber kita jual Rp300 ribuan. Sejalan dengan momen peluncuran ini, helm Asca Bomber juga sudah dapat dibeli di toko-toko helm terdekat ataupun secara online," kata Teddy.

Teddy mengatakan distribusi helm Asca Bomber akan dilakukan secara cepat dan merata ke seluruh wilayah di Indonesia. Helm Asca Bomber merupakan helm lokal yang diproduksi di pabrik di kawasan Bogor, Jawa Barat.

Baca juga: MIPS gandeng Kabuto luncurkan helm F17 Racing MIPS

Baca juga: Shelmindo rilis dua helm terbarunya di IMOS 2022

Baca juga: RSV kenalkan helm "Windtail" di IMOS 2022
Pewarta:
Editor: Satyagraha
Copyright © ANTARA 2023