Jakarta (ANTARA) - Pabrikan sepeda motor asal China, Kove meluncurkan naked bike Cobra 125 R yang dikhususkan untuk para pemula di pasar otomotif Eropa.

Rideapart pada Sabtu mengabarkan bahwa Cobra 125 R, memiliki bahasa desain yang sangat mirip dengan KTM Duke mulai dari rangka teralis, bodywork hingga proporsi ala supermoto.

Baca juga: SWM hadirkan penyegaran terhadap model edisi 2023

Meski begitu, Cobra 125 R dari Kove ini dibekali hal yang berbeda yakni swingarm satu sisi, sebuah fitur yang biasa hanya ditemukan di kendaraan berlabel premium.

Komponen lainnya adalah rem cakram yang hadir di bagian depan dan belakang mungkin dengan ABS. Motor ini menggelinding pada roda depan dan belakang berukuran 17 inci, sementara suspensi terdiri dari garpu depan terbalik dan monoshock belakang yang dapat disetel dengan beban awal.

Sama seperti KTM, Cobra memiliki kapasitas tangki bahan bakar 13 liter. Kove membekali Cobra 125 R ini dengan mesin satu silinder berkapasitas 125 cc berpendingin cairan, dengan tenaga yang dihasilkan mencapai 15hp pada rentang 9.500 rpm dan torsi 8 lb-ft pada 8.000 rpm.

Baca juga: GasGas luncurkan ES 700 Dual Sport dan SM 700 Supermoto edisi 2023
Pewarta:
Editor: Siti Zulaikha
Copyright © ANTARA 2023