Jakarta (ANTARA) - Memanfaatkan ajang Pertamina Fastron The Elite Showcase 2023, PT Roket Motor Indonesia melalui Rocket Motor Company (RMC) resmi menjalin kerja sama dengan PT Dinamika Wahana atau yang biasa dikenal dengan Dynaworks.

"Dynaworks akan menambah value RMC pada market otomotif di Indonesia, Jakarta khususnya. Karena dengan bergabungnya Dynaworks, pangsa pasar RMC akan menjadi semakin luas sebagai brand yang menjual mobil sport, yang awalnya kami hanya menjual modern sports car, kini bertambah dengan classic sports car," kata CMO RMC, Alvi Sofran di ICE BSD, Tangerang, Sabtu.

Baca juga: Tim Bimasakti UGM memulai riset teknologi hybrid untuk mobil formula

Kerja sama ini dilakukan untuk memperkuat citra keduanya di industri otomotif dalam membentuk holding automotive company yang mempunyai fundamental dan ekosistem bisnis yang kuat dan sustainable di tanah air.

Sejalan dengan itu, CEO Dynaworks, Dendy menyatakan bahwa kerja sama yang dilakukan dengan Rocket Motor Company ini akan semakin memperkuat citra otomotif di pasar lokal dan juga internasional ke depannya.

"Kami berharap dengan kolaborasi ini dapat menjadi salah satu entry point bahwa industri otomotif Indonesia dapat maju ke kancah internasional," ucap Dendy di lokasi yang sama.

Baca juga: Michelin perkenalkan ban Pilot Sport generasi kelima

Rocket Motor Company adalah perusahaan yang fokus dalam bisnis jual beli sport car dengan mengutamakan service excellent dan good quality car.

Sedangkan Dynaworks adalah perusahaan yang bergerak dalam industri replika dan ubah bentuk (re-created) classic sports car yang telah memiliki syarat Uji Tipe
Kendaraan Bermotor dari Kementerian Perhubungan.

Baca juga: Jakarta Concert Week ramaikan pameran mobil
Pewarta:
Editor: Siti Zulaikha
Copyright © ANTARA 2023