Jakarta (ANTARA) - PT Pertamina Lubricants (PTPL) melalui Pertamina Fastron memiliki alasan tersendiri untuk menjadi sponsor utama pada ajang Pertamina Fastron The Elite Showcase 2023 yang berlangsung di ICE BSD, Tangerang, pada 4-5 Februari 2023

Dikatakan oleh Direktur Sales and Marketing Pertamina Lubricants Sari Istiani Rachmi bahwa pihaknya memiliki keselarasan visi dan misi dalam mendukung terciptanya ekosistem industri modifikasi di tanah air.

"Kami mendukung komunitas yang memiliki spirit yang sama dengan Pertamina Fastron, pelumas yang memang bisa digunakan untuk segala mesin," kata Sari Istiani Rachmi pada saat acara pembukaan Pertamina Fastron The Elite Showcase 2023 di ICE BSD, Tangerang, Sabtu.

Baca juga: Maxdecal kenalkan produk PPF dan 9800 Series di Elite Showcase 2023

Pertamina menilai dengan beragamnya kendaraan yang ada di acara ini, sejalan dengan semangat Pertamina Fastron yang memang bisa digunakan oleh berbagai kendaraan.

Untuk membuktikan semangat Pertamina Fastron pada ajang ini, pihaknya juga membawa produk teranyar mereka melalui Platinum Racing 10W-60 yang sudah terkenal pada ajang balap.

Pelumas ini juga sudah diakui dan menjadi pelumas resmi yang digunakan oleh mobil sport besutan dari Lamborghini pada ajang balapan bergengsi GT3 dan Super Trofeo Championships sejak 2015 silam.

Fastron Platinum Racing 10W – 60 merupakan pelumas yang dirancang dan dikembangkan secara khusus oleh Pertamina Lubricants untuk mengakomodasi mobil-mobil bermesin V10 seperti yang digunakan oleh Lamborghini Huracan.

Baca juga: PTPL dukung kegiatan "Pertamina Fastron The Elite Showcase 2023"
Pewarta:
Editor: Siti Zulaikha
Copyright © ANTARA 2023