Jakarta (ANTARA) - Produk aftermarket otomotif, Maxdecal memperkenalkan Maxdecal Paint Protection Film (PPF) dan 9800 Series pada ajang Pertamina Fastron The Elite Showcase 2023 yang berlangsung di ICE BSD, Tangerang, pada 4-5 Februari 2023.

Pada ajang ini, Maxdecal tidak hanya memperkenalkan produk unggulan mereka, tetapi juga dimanfaatkan untuk membuktikan kehebatan dari produk tersebut di hadapan para konsumen.

"Kali ini Maxdecal akan memperlihatkan system kerja self-healing saat terkena baretan halus. Karena ini di dalam ruangan, kita perlu bantuan alat pemanas. Tapi, kalau di luar ruangan karena ada sinar matahari jadi tidak perlu alat bantu lagi," kata Research and Development Maxdecal, Nofian Hendra di ICE BSD, Tangerang, Sabtu.

Baca juga: Maxdecal pamerkan rangkaian produk PPF dan 9800 Series di IMX 2022

Maxdecal PPF memiliki teknologi yang sudah sangat mendukung keefisienan dalam perawatan mobil. Hal ini juga menjadi salah satu langkah Maxdecal dalam menghasilkan teknologi-teknologi baru demi perkembangan dunia otomotif.

Dia menyebut bahwa generasi muda dapat memanfaatkan teknologi ini untuk kreativitasnya. Pihaknya percaya bahwa bibit bangsa saat ini memiliki kreativitas yang tinggi dalam mengekspresikan diri melalui seni.

"Oleh karena itu, Maxdecal berharap generasi muda dapat menyalurkan kreativitasnya dalam dunia otomotif. Maxdecal akan terus mendukung dalam upaya melakukan inovasi secara terus-menerus demi mendukung perkembangan industri otomotif," sebut dia.

Baca juga: Maxdecal bawa teknologi "scratch-resistant" dengan opsi 32 warna baru

Selain itu, pihaknya juga membawa produk 9800 Series yang menjadi salah satu bahan wrapping yang berkualitas untuk kebutuhan modifikasi berbagai warna mobil.

Durasi pengerjaan yang cepat dibandingkan cat ulang, menjadi salah satu keunggulannya, dan hasil yang ditawarkan memiliki warna 98 persen seperti cat asli. Selain itu, 9800 Series dapat dicoating sehingga dapat menjaga warnanya.

Baca juga: Modifikasi velg dengan harga terjangkau
Pewarta:
Editor: Siti Zulaikha
Copyright © ANTARA 2023