Jakarta (ANTARA) - Sejumlah berita yang tayang kemarin (2/2) di kanal Lifestyle, Hiburan, Otomotif, dan Tekno masih menarik untuk disimak, di antaranya jenama otomotif Tanah Air Esemka dipastikan akan ramaikan Indonesia International Auto Show (IIMS) 2023, Samsung Galaxy S23 series dan Galaxy Book 3 series rilis, hingga deretan tayangan Korea pada bulan Februari.

Berikut rangkumannya:

Esemka ramaikan ajang IIMS 2023

Jenama otomotif asal Indonesia, Esemka dipastikan bergabung pada ajang pameran otomotif Indonesia International Auto Show (IIMS) 2023 yang akan berlangsung pada 16 - 26 Februari di JIEXPO Kemayoran, Jakarta Pusat.

Samsung rilis global Galaxy S23 series dan Galaxy Book 3 series

Samsung merilis secara global perangkat untuk ekosistem teknologinya yakni ponsel pintar Galaxy S23 series dan laptop Galaxy Book 3 series lewat Galaxy Unpacked 2023 yang berlangsung pada Kamis (2/2), tengah malam.

Ardhito Pramono berbicara kendala hingga tren musik

Penyanyi sekaligus penulis lagu Ardhito Pramono mengatakan berbohong pada diri sendiri menjadi salah satu kendala yang dia hadapi selama berkiprah di dunia musik.

"Kendalanya berbohong sama diri sendiri sih. Di gua, kalau kita punya sesuatu, kita suka dulu baru apresiator akan suka sama apa yang kita suka," ujar Ardhito, di Jakarta, Kamis (2/2).

Suguhan film dan drama Korea yang siap ditonton Februari 2023

Bulan penuh cinta, Februari telah tiba! Apakah Anda sudah merencanakan kencan spesial dengan orang tersayang? Jika belum punya pasangan, anda tetap bisa menikmati me-time sebagai bentuk rasa sayang pada diri sendiri.

Salah satunya dengan melakukan "marathon movie" sajian drama dan juga film asal Korea Selatan seperti "The Heavenly Idol" hingga "Decision to Leave".

Risiko produk tembakau alternatif disebut lebih rendah dari rokok

Produk tembakau alternatif seperti rokok elektrik atau vape dan produk tembakau yang dipanaskan disebut memiliki risiko yang lebih rendah daripada rokok konvensional.
Pewarta:
Editor: Siti Zulaikha
Copyright © ANTARA 2023