-- Program Pengembangan Kepemimpinan di Asia Pasifik yang Dikembangkan dan Diterapkan oleh Korn/Ferry Dipandang sebagai Tolak Ukur Perusahaan Global

     LOS ANGELES, 9 Oktober 2012 (ANTARA/PRNewswire) -- Korn/Ferry International (NYSE: KFY), penyedia solusi manajemen bakat terkemuka di dunia, mengucapkan selamat kepada kliennya, Estee Lauder Companies, karena memenangkan penghargaan bergengsi Trailblazer Gold Award dari majalah Chief Learning Officer sehubungan dengan Institut Kepemimpinan Asia Pasifik (APAC Leadership Institute) miliknya. Penghargaan tersebut diumumkan baru-baru ini pada Simposium Musim Gugur 2012 Chief Learning Officer di Colorado Springs, Colorado.

     Penghargaan tersebut diberikan kepada para eksekutif pembelajaran dan pengembangan sumber daya manusia terbaik di kelasnya yang meluncurkan fungsi pembelajaran perusahaan atau mendesain ulang inisiatif pengembangan tenaga kerja dalam beberapa tahun terakhir yang memberikan hasil penting bagi organisasi. Figin Seng, Kepala Regional Pembelajaran dan Pengembangan Bakat Estee Lauder Companies Asia Pasifik, dan Dekan APAC Leadership Institute, menerima penghargaan ini untuk tugas integralnya dalam membangun APAC Leadership Institute serta mengembangkan platform pembelajaran dan bakat holistik untuk ELC di Asia Pasifik.

    APAC Leadership Institute (APLI) adalah perpaduan pengembangan kepemimpinan inovatif yang mengatasi kesenjangan bakat dan kepemimpinan di pasar Asia Pasifik yang berkembang pesat dan sangat kompetitif. Perpaduan ini memberikan rangkaian program secara lengkap, antara lain modul pembelajaran yang disesuaikan, pelatihan, pembinaan eksekutif, dewan bakat dan rotasi pekerjaan. Salah satu program kepemimpinan dengan durasi selama sembilan bulan ini dirancang dan dilaksanakan dengan organisasi Leadership and Talent Consulting dari Korn/Ferry.

     "Perusahaan yang kompetitif membutuhkan pemimpin yang dapat berpikir secara berbeda dan cepat beradaptasi dengan perubahan," kata Pushp Deep Gupta, Kepala Pelaksana grup Leadership and Talent Consulting Korn/Ferry di Asia. "Di bawah kepemimpinan Figin Seng, Estee Lauder Companies telah mengembangkan program model untuk mendorong pemikiran inovatif dan mengembangkan generasi pemimpin selanjutnya."

     Dalam 18 bulan terakhir, ELC APAC Talent Assessment Council menemukan banyak bakat dan meninjau lebih dari 700 pemimpin, 160 manajer dan eksekutif Estee Lauder Companies yang dilatih dalam pembinaan untuk mempertahankan perkembangan organisasi, dan 140 peserta telah lulus dari Transformative Leadership Program selama sembilan bulan. Lebih dari 10 persen peserta program yang sangat potensial ini telah dipromosikan atau terlibat pada peran yang lebih besar sebagai hasil dari pengalaman pengembangan mereka.

     Tentang Korn/Ferry International

     Korn/Ferry International adalah penyedia solusi manajemen bakat yang terkemuka di dunia, dengan kehadirannya di seluruh Amerika, Asia Pasifik, Eropa, Timur Tengah dan Afrika. Perusahaan  ini memberikan jasa dan solusi yang membantu klien meningkatkan kehandalan perusahaan melalui daya tarik, keterlibatan, pengembangan dan retensi bakat perusahaan . Kunjungi www.kornferry.com untuk informasi lebih lanjut tentang Korn/Ferry International, dan www.kornferryinstitute.com untuk kepemimpinan pemikiran, kekayaan intelektual dan penelitian.

   

Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2012