Jakarta (ANTARA) - Federal Oil, anak perusahaan dari PT ExxonMobil Lubricants Indonesia (PT EMLI), kembali membagikan hadiah kepada konsumennya melalui program Sobek Berhadiah (SOBER).

Baca juga: Astra Honda sediakan 20 motor listrik untuk operasional KTT G20

Kegiatan tahunan yang sudah dimulai sejak Agustus tahun lalu itu, mendapat sambutan yang positif dan hingga kini sudah banyak konsumen yang telah mendapatkan berbagai hadiah langsung yang disiapkan, mulai dari hadiah pulsa, voucher belanja, smartphone, logam mulia, hingga motor matic.

"Selain membantu meningkatkan penjualan bagi outlet-outlet yang menjual produk Federal Oil, program ini juga merupakan wujud apresiasi sekaligus edukasi kami kepada konsumen untuk tetap menjaga dan merawat motor secara rutin sesuai rekomendasi ahli, sehingga bikin nyaman saat berkendara dalam beraktivitas sehari-hari," kata Federal Oil Brand General Manager PT EMLI, Rommy Averdy dalam keterangan resminya, Rabu

Kali ini, konsumen yang beruntung membawa pulang Honda PCX adalah seorang karyawan swasta asal Semarang, Jawa Tengah, yaitu Ajay Darma yang juga seorang konsumen loyal Federal Oil.

Sebelumnya, Ajay Darma melakukan penggantian pelumas kendaraan miliknya di bengkel Federal Oil Center – Nitto Motor. Ajay menjadikan tunggangan besinya itu sebagai kendaraan sehari-hari untuk pergi ke tempat kerjanya.

Selain Ajay Darma, konsumen loyal lainnya yang mendapatkan keberuntungan adalah Supadi, konsumen Federal Oil asal Surabaya, Jawa Timur, yang berhak membawa pulang logam mulia 5 gram setelah mengganti pelumas motornya di Federal Oil Center – Setiawan Motor.

Sebagai informasi tambahan, hingga kini Federal Oil masih membuka peluang dan kesempatan kepada konsumen untuk memenangkan hadiah utama lainnya seperti motor matic, logam mulia, dan ratusan ribu hadiah lainnya.


Baca juga: AHM kembali gelar festival vokasi uji ketrampilan teknis sepeda motor

Baca juga: Jiajue luncurkan dua motor mirip Honda CBR650R

Baca juga: Honda SUV e:Prototype tampil di ajang Thailand Motor Show 2022
Pewarta:
Editor: Ida Nurcahyani
Copyright © ANTARA 2023