Jakarta (ANTARA) - PT Pertamina Lubricants (PTPL) mendukung kegiatan pameran mobil modifikasi The Elite Showcase yang bertajuk Pertamina Fastron The Elite Showcase 2023, dan akan berlangsung pada 4 - 5 Februari di Hall 9 dan 10, ICE BSD, Tangerang.

"Kalau bicara cocok, kita cukup cocok jadi kerjasama ini dan kami berharap bisa kerjasama lagi ke depannya," kata Direktur Sales and Marketing Pertamina Lubricants Sari Istiani Rachmi dalam keterangan resminya, Kamis.

Pertamina Fastron dan The Elite Showcase adalah satu bagian bentuk Kerjasama dari PT Pertamina Lubricants dengan Brand Pelumas roda empat yakni Pertamina Fastron dengan The Elite Indonesia.

Baca juga: PET susun strategi jadi "world class green terminal"

Kegiatan yang akan diikuti oleh 266 mobil dan 32 tenant otomotif ini, memiliki tujuan untuk dapat mempersatukan dan juga merangkul para komunitas komunitas otomotif di Indonesia untuk lebih bersatu.

"Ini kan kegiatan untuk komunitas modifikasi mobil segala jenis. Hal itu juga sesuai dengan spirit Pertamina Fastron, range produk kita itu masuk segala jenis mobil di Indonesia," ucap dia.

Untuk semakin memeriahkan gelaran ini, pihak penyelenggara akan menghadirkan bintang tamu dari luar negeri, yakni Kenji dari Greddy Amerika, Lawrence dari Intec Racing yang biasa mejadi juri di showcase di Amerika dan Larry Chen dari Hoonigan.

Gelaran ajang modifikasi yang sempat tertunda selama tiga tahun ini, nantinya akan menyuguhkan berbagai kendaraan terbaik dari para builder modifikasi tanah air.

"Kami berharap The Elite Showcase bisa menjadi salah satu acara yang ditunggu tunggu oleh teman teman pencinta otomotif di Indonesia yang ingin melihat karya karya terbaru dari tenant yang ikut serta di The Elite Showcase," kata CEO The Elite, Gatot Mulyartho.

Dalam kegiatan ini, tenant yang sudah bisa dipastikan akan hadir adalah Subaru Indonesia, Themancave id, Pusat Spray Gun, Rakki Garage, Artcustomwork, Street Art Custom, Platinum Motorsport Indonesia, 3Steps Indonesia, Beeds Indonesia.

Selain itu hadir juga Detailing Gear Indonesia, Savor id, Point888, Akasia Motor, ProjectOne Indonesia, AirBFT, CJ Eurohaus, DSG Indonesia, Stancelab Indonesia, Karma Bodykit, Jakarta Vapor Shop, Platinum Vape, Indonesian Vapor, Garage One dan Garasi Drift.

Baca juga: Pertamina: Latar belakang pendidikan jangan halangi raih pengalaman

Baca juga: Sinergi RSPP - Mayo Clinic naikkan skill tenaga medis ke level global

Baca juga: Wamen BUMN: Sinergi RSPP dan Mayo Clinic tingkatkan layanan kesehatan
Pewarta:
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © ANTARA 2023