Jakarta (ANTARA) - Pilihan lima berita lifestyle pada Sabtu (21/1) yang masih menarik untuk dibaca dan menjadi perhatian publik, mulai dari lima shio yang bakal hoki di tahun kelinci air hingga grup D1CE bubar.

1. Ini 5 shio yang bakal hoki di tahun Kelinci Air 2023

Berdasarkan kalender China, Tahun Kelinci Air akan dimulai pada 22 Januari 2023. Hari itu biasa kita sebut Imlek atau perayaan Tahun Baru China.

2. NCT Dream bakal gelar konser tiga hari di Indonesia

Grup idola K-pop NCT Dream akan kembali menggelar konser solo di Indonesia, kali ini bertajuk "NCT DREAM TOUR: THE DREAM SHOW2:In A DREAM" in JAKARTA pada 4-6 Maret 2023, demikian diungkap melalui laman resmi grup pada Sabtu.

3. KPI: Televisi harus selektif pilih muatan program dari konten viral

Komisi Penyiaran Indonesia (KPI) Pusat mengingatkan agar lembaga penyiaran televisi harus selektif dalam memilih materi atau muatan program siaran yang berasal dari konten viral di media sosial.

4. SUV canggih dari MG akan hadir pada 25 Januari

MG Motor Indonesia memastikan pihaknya akan menghadirkan kendaraan terbarunya di segmen Sport Utility Vehicle (SUV) yang disebut-sebut mengunggulkan teknologi canggih pada 25 Januari mendatang.

5. Grup D1CE bubar

Agensi D1CE Entertainment mengumumkan pembubaran grup idola K-pop D1CE seiring berakhirnya kontrak eksklusif para personel grup pada 20 Januari 2023.

Pewarta: Fathur Rochman
Editor: Ida Nurcahyani
Copyright © ANTARA 2023