Jakarta (ANTARA) - Sejumlah berita hiburan, gaya hidup, teknologi dan otomotif yang tayang pada Rabu (18/1) masih relevan dan menarik untuk dibaca kembali. Mulai dari Jeremy Renner keluar dari rumah sakit hingga Hino luncurkan enam varian kendaraan baru di awal tahun. Berikut rangkumannya.

Asam salisilat jadi bahan kecantikan paling populer di tahun 2022
Perawatan kulit menjadi sesuatu yang menarik bagi orang-orang setiap hari dengan tujuannya untuk mendapatkan kulit yang sempurna demi menghindari keharusan mengaplikasikan riasan berlapis-lapis.

"The Glory Part 2" sajikan pertikaian makin sengit Dong-eun & Yeon-jin
Netflix segera menghadirkan kelanjutan serial Korea "The Glory" yakni bagian kedua yang memperlihatkan pertikaian Dong-eun dan Yeon-jin yang semakin sengit dan balasan bagi pelaku.

Jeremy Renner keluar dari Rumah Sakit
Aktor Jeremy Renner keluar dari rumah sakit dan akan kembali ke rumah untuk memulihkan diri akibat tertabrak kendaraan bajak salju (snow plow) yang membuatnya cedera cukup parah.

Hino luncurkan enam varian kendaraan baru di awal tahun
PT Hino Motors Sales Indonesia (HMSI) mengawali tahun 2023 dengan meluncurkan enam produk terbarunya yang dapat dipergunakan untuk pengangkutan Bahan Berbahaya Beracun (B3).

Kemenko Perekonomian harap badai PHK tak surutkan semangat anak muda
Deputi Bidang Koordinasi Ekonomi Digital, Ketenagakerjaan, dan UMKM Kemenko Perekonomian Mohammad Rudy Salahuddin berharap badai Pemutusan Hubungan Kerja (PHK) yang belakangan ini melanda perusahaan rintisan atau startup tidak menyurutkan semangat anak muda dalam berkreativitas.

Pewarta: Lifia Mawaddah Putri
Editor: Satyagraha
Copyright © ANTARA 2023