Beijing (ANTARA) - Kereta yang paling tahan es dan paling cerdas dari keluarga kereta peluru Fuxing China, kereta rel listrik (electric multiple unit/EMU) Fuxing CR400BF-GZ, pada Senin (16/1) tiba di Provinsi Heilongjiang, China timur laut.

Ini adalah daerah dengan garis lintang tertinggi dan suhu terendah yang pernah dicapai oleh EMU dengan kecepatan yang dirancang 350 km per jam itu sejauh ini, demikian warta Xinhua pada Selasa.
 
Seorang staf bekerja di gerbong bebas hambatan khusus kereta rel listrik (electric multiple unit/EMU) Fuxing CR400BF-GZ di Provinsi Heilongjiang, China timur laut, pada 16 Januari 2023. (Xinhua/Zhang Tao)Sejumlah staf berinteraksi di sebuah gerbong kereta rel listrik (electric multiple unit/EMU) Fuxing CR400BF-GZ di Provinsi Heilongjiang, China timur laut, pada 16 Januari 2023. (Xinhua/Zhang Tao)
 
Sejumlah staf berinteraksi di sebuah gerbong kereta rel listrik (electric multiple unit/EMU) Fuxing CR400BF-GZ di Provinsi Heilongjiang, China timur laut, pada 16 Januari 2023. (Xinhua/Zhang Tao)Seorang staf menguji dan menyesuaikan peralatan di kokpit kereta rel listrik (electric multiple unit/EMU) Fuxing CR400BF-GZ di Provinsi Heilongjiang, China timur laut, pada 16 Januari 2023. (Xinhua/Zhang Tao)
 
Seorang staf menguji dan menyesuaikan peralatan di kokpit kereta rel listrik (electric multiple unit/EMU) Fuxing CR400BF-GZ di Provinsi Heilongjiang, China timur laut, pada 16 Januari 2023. (Xinhua/Zhang Tao)Sejumlah staf bersiap untuk memeriksa kereta rel listrik (electric multiple unit/EMU) Fuxing CR400BF-GZ di stasiun pemeliharaan China Railway Harbin Bureau Group Co., Ltd. di Provinsi Heilongjiang, China timur laut, pada 16 Januari 2023. (Xinhua/Zhang Tao)
 
Sejumlah staf bersiap untuk memeriksa kereta rel listrik (electric multiple unit/EMU) Fuxing CR400BF-GZ di stasiun pemeliharaan China Railway Harbin Bureau Group Co., Ltd. di Provinsi Heilongjiang, China timur laut, pada 16 Januari 2023. (Xinhua/Zhang Tao



 
Pewarta:
Editor: Alviansyah Pasaribu
Copyright © ANTARA 2023