Taipei, Taiwan (ANTARA/Business Wire)- CTBC Holding mengungguli dirinya sendiri dengan mencetak rekor dengan memenangkan 290 penghargaan utama pada tahun 2022. Termasuk tujuh penghargaan Taiwan Banking and Finance Best Practice Awards. Presiden CTBC Holding, James Chen, juga merupakan pemimpin bisnis Taiwan pertama yang dinobatkan sebagai Asia-Pacific CEO of the Year oleh International Data Corp (IDC), suatu perusahaan analitik global terkemuka dengan spesialisasi riset pasar teknologi informasi. Mengenai peringkat kredit, Moody's Investors Service menyatakan bahwa peringkat CTBC Financial dan CTBC Bank masing-masing adalah A3 dan A1. Dengan demikian, CTBC Holding tetap menjadi merek teratas dalam hal kualitas bisnis dan kemampuan profesional.
 
Menurut Presiden CTBC Holding, James Chen, CTBC menjadi yang terdepan dalam menerima berbagai inisiatif baru dan menawarkan sederetan lengkap layanan keuangan dengan mengintegrasikan sumber daya anak perusahaannya untuk melayani kebutuhan pelanggan. Selain itu, kinerja operasional CTBC Bank tetap stabil di sepanjang tahun 2022. CTBC Bank adalah satu-satunya bank yang memenuhi persyaratan biaya tambahan modal untuk Bank Domestik yang Berdampak Sistemik (D-SIB) di Taiwan sebelum tahun 2025 sehingga menjadi pemimpin industri perbankan Taiwan.
 
Dari 290 penghargaan yang diraih CTBC Holding, 41 di antaranya adalah penghargaan bergengsi berskala internasional dan regional; sementara CTBC Bank menunjukkan kinerja luar biasa dengan meraih lebih dari 180 penghargaan. CTBC Bank juga mendapat penghargaan Renewable Energy M&A Deal of the Year, Global dan Global Finance’s Sustainable Finance Awards. Selain itu, CTBC sudah lama berkomitmen terhadap inovasi di bidang keuangan digital, dan menerapkan konsep "Phygital Banking" di 152 cabang di seluruh Taiwan untuk menanggapi permintaan layanan keuangan digital di era pasca pandemi.
 
Sebagai anggota Alliance of Sustainable Finance Pioneers, CTBC Holding berkomitmen untuk mencapai Tujuan Pembangunan Berkelanjutan (SDG) yang ditetapkan oleh PBB dan mengembangkan pembangunan berkelanjutan di Taiwan. Pada tahun 2022, Dow Jones Sustainability Indices (DJSI) kembali memilih CTBC Holding sebagai komponen DJSI World Index dan mencatatkannya di DJSI Emerging Markets Index selama tujuh tahun berturut-turut. Di masa mendatang, CTBC Holding akan terus menjunjung tinggi semangat mereknya, "We are family", dan berupaya menyediakan layanan keuangan terbaik bagi nasabah.
 
 
Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.
 
Kontak
Departemen Hubungan Masyarakat│CTBC Bank Co., Ltd.
Nama: Pamela Chen
Email: pamela.chen@ctbcbank.com
Telepon: +886-2-3327-7777 Ext.6724
 
Sumber: CTBC Holding
 
 
 

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2023