Jakarta (ANTARA) - Terdapat sejumlah berita penting dan menarik bidang ekonomi pada Sabtu (31/12) yang masih layak disimak pada Minggu pagi hari pertama 2023 ini, mulai dari Jalak Bali bisa jadi saya tarik wisata hingga 88.305 kendaraan tinggalkan Jakarta melalui GT Cikampek Utama.

Berikut rangkuman berita selengkapnya yang masih menarik untuk dibaca:

Sandiaga: Jalak Bali dapat jadi daya tarik wisata Bali Barat

Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Uno menyatakan upaya pelestarian Curik Bali (Jalak Bali) dapat menjadi salah satu daya tarik wisata nan unik bagi wisatawan, terutama dalam menghadirkan konsep pariwisata berkualitas dan berkelanjutan.

Sandiaga minta wisatawan tingkatkan kewaspadaan setelah PPKM dicabut

Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga S Uno meminta wisatawan untuk meningkatkan kewaspadaan setelah pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) resmi dicabut.

Menhub minta pengawasan aspek keselamatan transportasi diperketat

Menteri Perhubungan (Menhub) Budi Karya Sumadi meminta jajarannya bersama pengelola sarana dan prasarana transportasi, memperketat pengawasan aspek keselamatan di semua moda transportasi.

Garuda penuhi syarat homologasi, Erick: Restrukturisasi terbesar

Menteri BUMN Erick Thohir mengungkapkan restrukturisasi Garuda Indonesia sebagai restrukturisasi korporasi terbesar sepanjang sejarah setelah maskapai pelat merah itu memenuhi syarat homologasi.

Erick mengatakan, pencapaian langkah-langkah strategis itu merupakan bagian dari restrukturisasi terbesar dan terkompleks dalam sejarah korporasi Indonesia.

88.305 kendaraan tinggalkan Jakarta melalui GT Cikampek Utama
PT Jasamarga Transjawa Tol mencatat sebanyak 88.305 kendaraan meninggalkan Jakarta menuju arah timur melalui Gerbang Tol (GT) Cikampek Utama menjelang malam pergantian tahun.

 

 

 

Pewarta: Sanya Dinda Susanti
Editor: Satyagraha
Copyright © ANTARA 2023