Seoul, Korea Selatan (ANTARA/Business Wire)- MIR4, produk unggulan MMORPG seluler dari Wemade, akan mengadakan Pembakar Dupa Harapan Yiun mulai tanggal 27 Desember untuk merayakan Tahun Baru.

Pada hari Selasa tanggal 27 Desember, acara akan dimulai dengan acara Check-in dan menawarkan berbagai hadiah. Pemain yang log in selama 14 hari dalam periode empat minggu akan mendapatkan hadiah besar seperti tiket Berkat Naga Illahi, Patung Naga Biru yang Legendaris & Epik, Coffer of Hope berisi Epic Material Treasure Boxes, dan banyak lagi, sesuai jumlah hari kehadiran.

Saat acara Check-in, pemain bisa memenangkan hingga dua tiket Berkat Naga Illahi yang bisa digunakan pemain untuk menggabungkan barang dengan memilih satu kotak barang yang memiliki nilai tertinggi dan sebelumnya tidak berhasil digabungkan oleh pemain.

Acara Yiun’s Letter of Hopes akan berlangsung sampai hari Senin, 9 Januari. Pemain bisa mendapatkan Letter of Hope dengan berburu monster di Benua Mir. Dengan membawa surat-surat hasil perburuan ke NPC Yiun yang berada di kota-kota besar di setiap area, pemain dapat menukarkan surat tersebut dengan aneka hadiah seperti Divine Dragon's Enhancement Stones, Patung Naga Biru Legendaris, dan Box of Hopes berisi berbagai tiket pemanggilan (summon ticket).
Selama dua minggu sejak tanggal 27 Desember, peluang kemunculan Dark Crown Prince Wooska adalah 100% bila roh level legendaris didapatkan melalui Spirit Special Summon. Dark Crown Prince Wooska merupakan roh angin legendaris dengan keahlian pertahanan fisik, karena itu dilengkapi pertahanan yang kuat.
Hari Selasa tanggal 10 Januari, game ini akan memperkenalkan Dark Cloud Dragon Poipoi, suatu roh air baru yang epik dan menarik. Dengan pertahanan mantra yang kuat, roh baru ini akan dapat memperkecil kerusakan keahlian akibat pertempuran.

MIR4 juga mengadakan Silhouette Event melalui komunitas resminya. Pemain yang menulis di kolom komentar tentang nama-nama karakter MIR4 yang tersembunyi di balik siluet paling lambat 10 Januari, akan mendapatkan hadiah sesuai jumlah komentar yang ditulis.
From My Battle, To Our War! Rincian informasi MIR4 tedapat di situs web resmi.

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.

Tersedia Galeri Multimedia/Foto: https://www.businesswire.com/news/home/53136140/en

Kontak
Wemade Co., Ltd. (112040: KOSDAQ)
Yeonghyun Lee, Manajer Humas
yeonghyun@wemade.com
Sumber: Wemade Co., Ltd.


Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2022