NEW YORK, 11 September 2012 (ANTARA/PRNewswire-FirstCall) --

     Infosys, melalui solusi yang dikembangkan bersama AT&T, hari ini mengumumkan bahwa perusahaan tersebut memperbarui layanan pelanggan dengan SpeedSolve - produk komprehensif generasi berikutnya yang membuat komunikasi lebih cepat dan lebih efisien untuk call center dan operasi yang terkait.

     SpeedSolve memanfaatkan teknologi mutakhir untuk pesan, multimedia, pelaporan dan integrasi perangkat cerdas untuk memfasilitasi kolaborasi real-time antara perwakilan layanan pelanggan dan ahli materi pokok. Platform komunikasi canggih ini membantu menyelesaikan permintaan lebih cepat dan lebih akurat dengan meminimalkan transfer panggilan - semua mengarah pada pengalaman pelanggan yang lebih baik, produktivitas agen yang lebih tinggi dan penghematan biaya yang meningkat.

     "SpeedSolve telah memainkan peran penting dalam meningkatkan efisiensi operasional call center kami dalam mendukung pelanggan serta tenaga lapangan kami," kata Nathan Edwards, asisten wakil presiden perencanaan jaringan operasi dan dukungan di AT&T.

     Didukung oleh Infosys Real-Time Expertise Manager, SpeedSolve dengan cerdas meroute dan menjadwalkan percakapan untuk menyediakan akses cepat bagi para pakar dan sumber daya informasi. Mesin analitis inovatif SpeedSolve menggali wawasan berharga dari interaksi pelanggan untuk membantu meningkatkan resolusi pertama pertanyaan dan mengurangi waktu panggilan tunggu.

     "SpeedSolve menggabungkan kepemimpinan teknologi Infosys yang telah terbukti dengan pemahaman mendalam AT&T terhadap telekomunikasi untuk memberikan paradigma baru dalam operasi layanan pelanggan real-time di seluruh industri," ujar Gopal Devanahalli, wakil presiden produk, platform dan solusi di Infosys. "Solusi yang dikembangkan bersama dengan AT&T ini merupakan contoh lain dari cara unik dan inovatif yang Infosys lakukan untuk membantu perubahan perusahaan saat mereka membangun perusahaan di masa depan."

     AT&T, salah satu penyedia jasa komunikasi terbesar di dunia,  telah menggunakan SpeedSolve sejak tahun 2010 untuk merampingkan dan meningkatkan operasi layanan pelanggan miliknya, dan telah mewujudkan penghematan senilai jutaan dolar setiap tahunnya. SpeedSolve, yang dikembangkan bersama Infosys dan AT&T, saat ini siap melayani perusahaan lain.

     "Konsumen yang sadar akan teknologi saat ini mengharapkan layanan yang cepat dan unggul di mana dan kapan mereka menginginkannya, dan SpeedSolve membantu perusahaan memenuhi kebutuhan pelanggan yang semakin menuntut," kata Derek Walker, direktur eksekutif lisensi teknologi kekayaan intelektual di AT&T. "SpeedSolve memanfaatkan saluran komunikasi guna meningkatkan kerjasama untuk pengalaman pengguna yang lebih baik, serta menampilkan strategi manajemen hubungan pelanggan yang lebih cerdas dan ramping untuk mencapai prosedur yang lebih hemat biaya efisien."

     SpeedSolve memonitor kinerja dan produktivitas agen untuk meningkatkan proses, dan juga termasuk fitur untuk pengukuran berkualitas, pembinaan agen, video-sharing dan kolaborasi. Produk ini bersifat platform-agnostic, dengan aplikasi tersedia untuk smartphone dan tablet.

     Tentang Infosys

     Infosys bermitra dengan perusahaan global untuk mendorong pertumbuhannya yang dipimpin oleh inovasi. Itu sebabnya Forbes menempatkan Infosys di peringkat ke-19 di antara 100 besar perusahaan paling inovatif. Sebagai penyedia terkemuka solusi konsultasi, teknologi dan alih daya generasi mendatang, Infosys membantu klien di lebih dari 30 negara mewujudkan tujuan mereka. Kunjungi http://www.infosys.com dan lihatlah bagaimana Infosys (NASDAQ: INFY), dengan lebih dari 150.000 karyawannya, Building Tomorrow's Enterprise® saat ini.

     Infosys Safe Harbor

     Pernyataan tertentu dalam rilis ini menyangkut prospek pertumbuhan masa depan kami adalah pernyataan berwawasan ke depan, yang melibatkan sejumlah resiko dan ketidakpastian yang dapat menyebabkan hasil aktual berbeda secara material dari hasil yang terdapat di dalam pernyataan berwawasan ke depan ini. Risiko dan ketidakpastian yang berkaitan dengan laporan termasuk, namun tidak terbatas pada beberapa hal, risiko dan ketidakpastian mengenai fluktuasi laba, fluktuasi nilai tukar mata uang asing, kemampuan kami mengelola pertumbuhan, persaingan yang ketat dalam layanan TI, termasuk faktor-faktor yang dapat mempengaruhi keunggulan biaya kami, kenaikan upah di India, kemampuan kami untuk menarik dan mempertahankan profesional yang sangat terampil, waktu dan overruns biaya pada harga tetap, kontrak waktu-tetap, konsentrasi klien, pembatasan imigrasi, konsentrasi segmen industri, kemampuan kami mengelola operasi internasional kami, mengurangi permintaan teknologi di bidang utama yang kami fokuskan, gangguan jaringan telekomunikasi atau kegagalan sistem, kemampuan kami untuk berhasil menyelesaikan dan mengintegrasikan akuisisi potensial, kewajiban ganti rugi pada kontrak layanan kami, keberhasilan perusahaan di mana Infosys telah membuat investasi strategis, penarikan atau berakhirnya insentif fiskal pemerintah, ketidakstabilan politik dan konflik regional, pembatasan hukum pada peningkatan modal atau mengakuisisi perusahaan di luar India, dan penggunaan yang tidak sah dari kekayaan intelektual kami dan kondisi ekonomi secara umum yang mempengaruhi industri kami. Risiko tambahan yang dapat mempengaruhi masalah operasional di masa depan lebih lengkap dijelaskan dalam pengajuan pada Badan Pengawas Pasar Modal termasuk Laporan Tahunan kami di Formulir 20-F untuk tahun fiskal yang berakhir 31 Maret 2012 dan di Formulir 6-K untuk kuartal yang berakhir 30 September 2011, 31 Desember 2011 dan 30 Juni 2012. Informasi ini tersedia di http://www.sec.gov. Infosys mungkin, dari waktu ke waktu, membuat tambahan tertulis dan lisan pernyataan berwawasan ke depan, termasuk pernyataan yang terkandung dalam pengajuan perusahaan pada Badan Pengawas Pasar Modal  dan laporan kami pada pemilik saham. Perusahaan tidak berkewajiban memperbarui setiap pernyataan berwawasan ke depan yang mungkin dibuat dari waktu ke waktu oleh atau atas nama perusahaan.

     Untuk informasi lebih lanjut harap hubungi:

     Amerika
     Danielle D'Angelo
     Infosys Ltd., United States
     Telepon: +1-510-859-5783
     Danielle_Dangelo@infosys.com

     Asia Pasifik
     Joya Ahluwalia
     Infosys Ltd., India
     Telepon: +91-80-41565002
     Joya_Ahluwalia@infosys.com

     Australia
     Cristin Balog
     Infosys Ltd., Australia
     Telepon: +61-3-9860-2277
     Cristin_Balog@infosys.com

     EMEA
     Paul de Lara
     Infosys Ltd., United Kingdom
     Telepon: +44-2075162748
     Paul_delara@infosys.com
 
     Sumber: Infosys Ltd

Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2012