Jakarta (ANTARA) - Peneliti menemukan terlalu banyak mengonsumsi kopi dalam sehari bisa berakibat buruk untuk pasien hipertensi.

Sementara itu, PT KAI memprediksi penumpang kereta api pada musim liburan Natal dan Tahun akan naik sampai dua kali lipat dibandingkan tahun lalu.

1. Polestar 1 EV ditarik karena terbakar saat pengecasan
Produsen otomotif asal Swedia, Polestar menarik kembali (recall) 66 Polestar 1 di pasar Amerika Serikat (AS), karena masalah pada baterai yang dapat terbakar ketika sedang dalam masa pengisian seperti yang disiarkan oleh CarsCoops, Minggu.

2. Fiersa Besari & Eet Sjahranie bawakan lagu film "Balada Si Roy"
Dua musisi Indonesia yakni Fiersa Besari dan Eet Sjahranie membawakan soundtrack untuk film "Balada Si Roy" dengan judul yang sama.

3. Xiaomi bakal luncurkan Redmi K60 di China
Xiaomi akan meluncurkan seri Redmi K60 di China pada 27 Desember, dan perusahaan China itu sudah mengonfirmasi tanggal peluncuran melalui akun media sosial.

4. Minum dua cangkir kopi bukan ide bagus untuk pasien hipertensi
Minum dua cangkir atau lebih kopi dalam sehari bisa membuat orang dengan tekanan darah tinggi berisiko dua kali lipat meninggal akibat stroke, serangan jantung, dan penyakit kardiovaskular lainnya.

5. Penumpang kereta api tahun ini diperkirakan naik dua kali lipat
Kepala Humas PT KAI Daop 1 Eva Chairunisa menyampaikan bahwa total penumpang kereta api pada masa libur Natal dan Tahun Baru tahun 2022 diprediksi akan meningkat dua kali lipat dibandingkan tahun lalu.

Pewarta: Natisha Andarningtyas
Editor: Ida Nurcahyani
Copyright © ANTARA 2022