ZURICH dan BANGALORE, India, 10 September 2012 (ANTARA/PRNewswire-FirstCall) --

     * Memperkuat kemampuan konsultasi manajemen Infosys di seluruh dunia
     * Memperluas kehadiran di benua Eropa dengan menambahkan lebih dari 750 konsultan berpengalaman dan 200 klien
     * Memperdalam keahlian dalam industri Manufaktur, Otomotif dan Ilmu Hayat
     * Praktek Infosys Consulting berfokus pada program SAP untuk menjadi perusahaan besar bernilai $1 Miliar

     Infosys, pemimpin global di bidang konsultasi dan teknologi, hari ini mengumumkan perjanjian definitif untuk mengakuisisi Lodestone Holding AG, perusahaan konsultan manajemen terkemuka global dengan nilai perusahaan agregat tunai CHF 330 Juta. Lodestone, yang berkantor pusat di Zurich, menasihati perusahaan internasional mengenai strategi dan optimalisasi proses, serta memberikan solusi transformasi bisnis yang dimungkinkan oleh SAP. Kombinasi dari luasnya kemampuan yang diberikan oleh Infosys dan pengalaman mendalam Lodestone mendorong perubahan transformasional, diharapkan dapat memberi klien kedua perusahaan, tim berkelas dunia yang mempercepat transformasi dan pertumbuhan yang dipimpin oleh inovasi.

     Setelah selesai, akuisisi Lodestone akan memperkuat kemampuan Infosys Consulting and Systems Integration (C&SI), dengan membawa lebih dari 850 karyawan, termasuk 750 konsultan SAP berpengalaman ke  perusahaan tersebut. Lodestone akan menambah lebih dari 200 klien di seluruh industri termasuk Manufaktur, Otomotif dan Ilmu Hayat, ke lebih dari 700 klien Infosys. Pasca-akuisisi ini, gabungan praktek Consulting yang berfokus pada program SAP akan menghasilkan pendapatan lebih dari $1 Miliar, dengan mengukuhkan Infosys di antara pemimpin global dalam konsultasi SAP.

     Bisnis Infosys Consulting & Systems Integration, saat ini, memiliki lebih dari 30.000 konsultan di 10 perusahaan vertikal dalam industri dan menyumbang 31% pendapatan perusahaan. Akuisisi Lodestone akan sangat meningkatkan kehadiran globalnya, terutama di benua Eropa dan pasar negara berkembang seperti Amerika Latin dan Asia Pasifik. Selanjutnya, klien Lodestone akan segera mendapatkan akses ke skala dan jangkauan global Infosys, di samping berbagai kemampuan dalam konsultasi, integrasi sistem dan alih daya.

     Mengomentari transaksi ini, bapak S. D. Shibulal, CEO & Managing Director, Infosys mengatakan, "Bagian penting strategi Infosys 3.0 kami adalah untuk memperluas bisnis Consulting & Systems Integration kami. Akuisisi ini pas benar dengan strategi itu. Lodestone dan Infosys berbagi budaya fokus yang tak tergoyahkan memelihara dan mempertahankan kepercayaan klien. Saya ingin menyambut Ronald, tim kepemimpinannya yang berpengalaman dan tim konsultan terkemuka Lodestone ke Infosys."

     Bapak Ronald Hafner, Chairman dan CEO, Lodestone menambahkan, "Klien kami mempercayakan kami dengan bisnis dan inisiatif transformasi teknologi mereka yang paling penting. Kami ingin sekali memanfaatkan jangkauan global Infosys yang telah banyak diakui dan kepemimpinannya di bidang konsultasi dan teknologi untuk memberikan nilai yang lebih besar bagi klien kami. Ini akan meningkatkan momentum yang telah disaksikan Lodestone di pasar. Gairah bersama untuk memberikan nilai klien akan memperkuat kemitraan ini lebih lanjut."

     Transaksi ini saat ini diharapkan akan selesai pada akhir bulan Oktober 2012, tergantung pada syarat penutupan yang lazim.

     Linklaters LLP bertindak sebagai penasihat hukum untuk Infosys. UBS AG bertindak sebagai penasihat keuangan dan Baker & McKenzie bertindak sebagai penasihat hukum untuk Lodestone.

     Tentang Infosys

     Infosys bermitra dengan perusahaan global untuk mendorong pertumbuhannya yang dipimpin oleh inovasi. Itu sebabnya Forbes menempatkan Infosys di peringkat ke-19 di antara 100 besar perusahaan paling inovatif. Sebagai penyedia terkemuka solusi konsultasi, teknologi dan alih daya generasi mendatang, Infosys membantu klien di lebih dari 30 negara mewujudkan tujuan mereka. Kunjungi http://www.infosys.com dan lihatlah bagaimana Infosys (NASDAQ: INFY), dengan lebih dari 150.000 karyawannya, Building Tomorrow's Enterprise® saat ini.

     Tentang Lodestone

     Lodestone Holding AG, yang berkantor pusat di Zurich, adalah perusahaan konsultan global yang menasihati perusahaan internasional tentang optimalisasi strategi dan proses serta transformasi IT. Dengan pendekatan integrasi nilai, Lodestone mengupayakan kombinasi bernilai tambah konsultasi manajemen dan IT. Perusahaan ini, yang didirikan pada tahun 2005, telah berkembang menjadi lebih dari 850 karyawan (daripadanya sekitar 750 konsultan) di 17 negara di lima benua. Jasa konsultasi Lodestone terutama ditujukan untuk industri ilmu hayat, kimia dan jasa keuangan serta sektor investasi, otomotif dan barang konsumsi.

     Untuk informasi lebih lanjut, silakan kunjungi http://www.lodestonemc.com

     Pemberitahuan Hukum Mengenai Pernyataan Berwawasan ke Depan

     Siaran pers ini berisi pernyataan berwawasan ke depan dalam lingkup Pasal 27A Undang-undang Sekuritas dan Pasal 21E Undang-undang Bursa Sekuritas tahun 1934, sebagaimana yang telah diubah, yang pernyataannya mencakup pernyataan mengenai perkiraan tanggal berakhirnya akuisisi yang diusulkan, ekspektasi Infosys mengenai bisnis, produk dan prospek perusahaan gabungan, dan ekspektasi Infosys mengenai dampak akuisisi yang diusulkan. Pernyataan dalam siaran pers ini yang tidak sepenuhnya historis adalah pernyataan berwawasan ke depan dan termasuk, tanpa batasan, pernyataan tentang ekspektasi, keyakinan, niat atau strategi kami tentang masa depan. Dalam beberapa kasus, Anda dapat mengidentifikasi pernyataan berwawasan ke depan dengan terminologi seperti "mungkin," "akan," "seharusnya," "mengharapkan," "merencanakan," "mengantisipasi," "meyakini," "bermaksud," "memperkirakan, "memprediksi," "potensial," atau "melanjutkan" atau penyangkalan dari istilah ini atau terminologi lain yang sebanding. Pernyataan ini berdasarkan ekspektasi atau keyakinan pihak manajemen Infosys saat ini dan tunduk pada ketidakpastian dan perubahan keadaan yang, jika tidak pernah terwujud atau terbukti tidak benar, dapat menyebabkan hasil aktual berbeda secara materi dari hasil yang diproyeksikan, dinyatakan atau tersirat dalam pernyataan berwawasan ke depan. Faktor-faktor yang dapat menyebabkan hasil aktual atau hasil berbeda secara materi dari yang diantisipasi dalam siaran pers ini meliputi, antara lain, ketidakmampuan memperoleh persetujuan pengaturan yang diperlukan untuk akuisisi yang diusulkan atau untuk memperolehnya pada syarat yang dapat diterima; risiko bahwa Perjanjian tersebut diakhiri; ketidakmampuan Infosys atau Lodestone memenuhi ketentuan berakhirnya akuisisi yang diusulkan; ketidakmampuan Infosys mengintegrasikan Lodestone dan layanan, karyawan dan pelanggannya, serta setiap gangguan di pasar atas produk dan jasa Infosys dan Lodestone. Risiko tambahan yang dapat mempengaruhi pernyataan berwawasan ke depan ini dijelaskan secara lebih lengkap dalam pengajuan Infosys kepada Badan Pengawas Pasar Modal AS, termasuk Laporan Tahunannya di Formulir 20-F untuk tahun fiskal yang berakhir 31 Maret 2012, dan dokumen berikutnya di Formulir 6-K. Pengajuan ini tersedia di http://www.sec.gov. Infosys tidak berkewajiban memperbarui setiap pernyataan berwawasan ke depan.

     Rincian Konferensi Pers

     Infosys akan menggelar konferensi pers pada tanggal 10 September 2012 pada pukul 12:45 pm IST di Kantor Pusat Infosys, Electronics City, Bangalore.


     Sumber: Infosys Ltd

     Kontak Pers: Untuk informasi lebih lanjut, hanya pers: Infosys Limited, Sukanya Ghosh, Telepon +917829915577, Sukanya_ghosh02@infosys.com ; Lodestone Holding AG, Deborah Bucher, Telepon +41 44 434 11 00 , media@lodestonemc.com

Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2012