Jakarta (ANTARA) - Saat seseorang bernapas dan masker tidak terpasang dengan benar, maka udara dapat mengalir ke atas dan melintasi permukaan mata membuat mata terasa kering. Lalu, bagaimana mengatasinya?

Grup idola K-pop WINNER akan mengadakan konser secara daring pada 29 Desember 2022, demikian ungkap mereka belum lama ini.

Kami sajikan ragam informasi dari kanal gaya hidup, teknologi, hiburan, dan otomotif yang pada
Minggu (18/12) hangat dibaca dan masih relevan selengkapnya:

1.Masker dapat sebabkan mata kering, lalu harus apa?

Langkah pertama untuk membantu meringankan masalah mata yang kering akibat pakai masker adalah dengan memastikan masker terpasang dengan pas.

2.Ayah Britney Spears buka suara soal konservatori anaknya

Ayah Britney Spears, Jamie Spears, untuk pertama kalinya berbicara di hadapan umum terkait dengan konservatori sang anak.

3.Tecno bermitra dengan Erajaya tangani penjualan Camon 19 Pro

Tecno Indonesia, secara resmi menjalin kerja sama dengan Erajaya Digital untuk memasarkan penjualan offline ponsel Tecno Camon 19 Pro yang baru saja diluncurkan beberapa waktu yang lalu untuk pasar ponsel di Indonesia.

4.Citroen rancang kereta kayu 2CV untuk "Asterix & Obelix"

Produsen mobil Prancis Citroën menjalin kerja sama dengan film legendaris "Astérix & Obélix: The Middle Kingdom" untuk merancang sebuah kendaraan konsep berbentuk kereta kayu.

5.WINNER siap akhiri tahun 2022 bersama INNER CIRCLE seluruh dunia

Dua personel WINNER Lee Seunghoon dan Song Mino mewakili grupnya mengumumkan konser daring untuk semua penggemar yang hangat disapa, INNER CIRCLE, bertajuk "White Holiday".

Pewarta: Livia Kristianti
Editor: Alviansyah Pasaribu
Copyright © ANTARA 2022