Jakarta (ANTARA) -- PT Reasuransi Indonesia Utama (Indonesia Re) menyelenggarakan Underwriter Gathering, dengan kegiatan utama berupa cooking class yang diselenggarakan di ABC Cooking Studio, Senayan City, Jakarta, Rabu.

Delil Khairat selaku Direktur Teknik Operasi menyampaikan bahwa kegiatan Underwriter Gathering ini bertujuan untuk meningkatkan engagement dengan para ceding companies, setelah hampir selama tiga tahun ke belakang, mayoritas kegiatan Perusahaan diselenggarakan dalam bentuk online/virtual.

“Kegiatan ini merupakan kegiatan offline pertama Indonesia Re dengan para Underwriter Asuransi Jiwa yang menjadi klien kami, sejak Pandemi Covid terjadi pada hampir tiga tahun lalu. Meskipun sebelumnya Indonesia Re telah cukup intens menyajikan secondary service seperti training secara berkala, kegiatan ini ternyata disambut dengan sangat baik oleh para ceding karena menjadi ajang silaturahmi sekaligus refreshing sebelum semuanya disibukkan oleh target akhir tahun,” jelas Delil yang ditemui dalam kegiatan tersebut, Rabu (14/12/2022).

Indonesia Re memang selama ini telah rutin menyelenggarakan kegiatan training dengan berbagai modul, yang selama hampir tiga tahun ke belakang ini dilakukan secara online/virtual.

Dengan adanya kegiatan offline yang dihadiri oleh lebih dari 50 orang peserta ini, Delil berharap hubungan antara Indonesia Re dengan para klien dapat semakin erat, dan diharapkan pula agar kegiatan semacam ini dapat diselenggarakan secara rutin setiap tahunnya.

“Harapan utamanya adalah supaya kami dapat lebih dekat dengan klien dari ceding companies,”

Selain diperuntukkan sebagai ajang silaturahmi para Underwriter Asuransi Jiwa, kegiatan yang diselenggarakan oleh Divisi Life Underwriting ini juga turut didedikasikan sebagai apresiasi terhadap Woman Underwriter di Industri Asuransi Jiwa, sehubungan dengan dekatnya waktu pelaksanaan kegiatan dengan Hari Ibu yang dirayakan pada tanggal 22 Desember.

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2022