Jakarta (ANTARA) - Pilihan lima berita lifestyle pada Selasa (13/12) yang masih menarik untuk dibaca dan menjadi perhatian publik, mulai dari dampak "baby blues" yang tak tertangani hingga bocoran Samsung Galaxy S23 Ultra.

1. Psikiater sebut "baby blues" yang tak tertangani bisa sebabkan depresi

Dokter spesialis kedokteran jiwa (psikiater) dari RSUP Persahabatan dr. Tribowo T. Ginting, SpKJ(K) mengatakan, baby blues syndrome yang tidak tertangani sangat berpotensi untuk berkembang menjadi depresi.

2. RM BTS debut di posisi ke-15 di Billboard 200

RM, pemimpin dari grup idola K-pop Bangtan Sonyeondan (BTS) masuk ke dua tangga utama Billboard melalui album solo pertamanya, "Indigo."

3. Bocoran Galaxy S23 Ultra, kamera 108MP

Bocoran yang beredar tentang gawai baru Samsung yang akan meluncur tahun depan, Galaxy S23 Ultra, menyebutkan ponsel itu akan hadir dengan kamera 108MP.

4. Porsche tarik 53 unit 911 di AS karena masalah dashboard

Pabrikan asal Jerman, Porsche dikabarkan melakukan kampanye penarikan kembali (recall) terhadap 53 kendaraan sport 911 di Amerika Serikat, karena penutup dasbor yang dilapisi kulit dapat terlepas jika terjadi kecelakaan.

5. Pemerintah yakin pariwisata tetap jalan walau ekonomi global melambat

Kepala Pusat Data dan Sistem Informasi (Pusdatin) Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Norman Sasono optimistis pariwisata Indonesia akan tetap berjalan meski terjadi perlambatan ekonomi secara global.

Pewarta: Fathur Rochman
Editor: Ida Nurcahyani
Copyright © ANTARA 2022