Jakarta (ANTARA) - Oppo Find N2 Flip berpotensi saingi ponsel lipat Samsung, rekomendasi film di bulan Desember hingga acara jumpa penggemar Ji Chang-wook di Jakarta menjadi sebagian berita menarik pada Sabtu (3/12) di kanal Lifestyle, Hiburan, Tekno dan Otomotif ANTARA.

Berikut berita selengkapnya:

1. Oppo Find N2 Flip berpotensi saingi penjualan ponsel lipat Samsung

Jakarta (ANTARA) - Oppo Find N2 Flip berpotensi besar menyaingi pasar penjualan ponsel lipat secara global yang saat ini jelas dipegang oleh Samsung.

Melansir Phone Arena, Sabtu, kabar itu berasal dari cuitan pembocor teknologi di twitter yang dikenal dengan nama Ice Universe dengan nama akun @IceUniverse.

2. Tesla kirim truk listrik Semi gelombang pertama

San Fransisco (ANTARA) - Tesla pada Kamis (1/12) mengirim gelombang pertama truk listrik Semi ke PepsiCo dalam sebuah acara yang diselenggarakan di Gigafactory Tesla di Sparks, Negara Bagian Nevada, Amerika Serikat (AS).

CEO Tesla Elon Musk mengendarai satu dari tiga truk Semi Tesla di hadapan audiens di pabrik itu. Acara tersebut disiarkan secara langsung di Twitter, yang kini dimiliki Musk.

3. Pentingnya kenali 10 faktor risiko dan tanda kanker ovarium

Jakarta (ANTARA) - Mendeteksi dini keberadaan kanker ovarium dengan mengenal enam faktor risiko dan empat gejala dapat membantu pasien mendapat penanganan yang tepat dan mengurangi angka kematian, kata Dokter Spesialis Onkologi - dr. Oni Khonsa, Sp.OG, Subsp. Onk dari RSUP Persahatan.

"Kebanyakan datang terlambat, angka yang datang lebih awal itu jauh lebih dibanding dengan yang telat. Penting untuk tahu tentang 10 faktor risiko dan gejala," ujar dr. Oni dalam webinar "AstraZeneca: Kampanye 10 Jari" di Jakarta, Sabtu.

4. Rekomendasi serial dan film sepanjang Desember

Jakarta (ANTARA) - Desember banyak menyuguhkan tontonan yang seru dan menarik, terlebih saat menjelang momen liburan, Natal dan Tahun Baru.

Bulan ini banyak menghadirkan serial dan film yang telah lama dinanti, beberapa di antaranya "The Big 4", "Glass Onion: A Knives Out Mystery", "Money Heist: Korea 2", hingga "Alchemy of Souls: Season 1 Part 2".

5. Ji Chang-wook bawakan lagu tema dramanya di Jakarta

Jakarta (ANTARA) - Aktor asal Korea Selatan Ji Chang-wook membawakan sejumlah lagu tema drama yang pernah dia bintangi dalam gelaran acara "2022 JI CHANG WOOK FAN MEETING 'Reach You" IN JAKARTA" pada Sabtu malam ini.

Sekitar pukul 18.30 WIB, berbalut jas hitam dan celana berwarna senada dia membuka acara perjumpaan perdana dengan penggemar di Indonesia dengan menyanyikan lagu "Do You Believe In Magic" dari drama "The Sound of Magic".

Pewarta: Lia Wanadriani Santosa
Editor: Ida Nurcahyani
Copyright © ANTARA 2022